Belajar Internet Marketing

Sinyal Erotis Ajakan Sanggama

SAMPAI saat ini, wanita tidak diajarkan bagaimana menikmati, apalagi memulai seks. Pandangan umum mengatakan, hal tersebut adalah kewajiban yang harus dipenuhi pria. Pria seharusnya tahu apa yang harus dilakukan, kapan, dan bagaimana melakukannya.

Dalam banyak budaya, bahkan hari ini, pria diharapkan macho, sedikit liar, dan tidak boleh menangis atau menunjukkan emosi. Sementara wanita diajarkan bersikap pasif, tidak agresif, dan lembut dalam hubungan dengan lawan jenis.

Bicara seks, memanaskan kembali ranjang dengan berbagai cerita baru bisa menjadi satu kesulitan tersendiri, bahkan menakutkan bagi sebagian wanita. Sebab, wanita cenderung cukup nyaman saat memainkan peran “patuh” di kamar tidur dan tidak berkeinginan untuk mengubahnya.

Padahal, kemungkinan besar pasangan akan senang dan menghargai usaha jika Anda mau berinisiatif dalam seks. Seperti Anda ketahui, pasangan bukanlah ahli membaca pikiran. Ia hanya tahu apa yang Anda inginkan jika Anda memintanya. Jadi, bagaimana Anda bisa menyeimbangkan seksualitas, untuk diri sendiri juga pasangan?

Memang, sebagian pria tidak pernah yakin saat ditanya tujuan perjalanan atau apa yang harus dilakukan, tapi memberitahu apa yang Anda inginkan padanya, maka mereka siap melayani. Apalagi dalam urusan seks. Jadi para wanita, jangan pernah meremehkan kekuatan feedback atau umpan balik.

Anda harus nyaman dengan seksualitas dan belajar meminta apa yang Anda perlukan dan inginkan dalam cara positif dan penuh cinta. Jangan pernah takut menguatkan aksi Anda di ranjang. Sebab pasangan pasti akan menyukainya. Belajarlah mengekspresikan diri secara seksual dan mengambil alih sesi pergumulan dengannya.

Mengawali seks dapat berarti banyak hal berbeda, dari hanya mengajak bercinta hingga keinginan untuk bergaya seks paling hard core. Apa yang Anda putuskan tergantung pada tingkat kenyamanan, seksualitas diri, dan keinginan.

Untuk membantu Anda berinisiatif terhadap seks, berikut sembilan cara cepat yang dapat Anda lakukan seperti dilansir Sheknows:

1. Kirimkan pesan teks untuknya yang mengatakan bahwa Anda sedang berada di kamar tidur dalam keadaan telanjang dan sangat horny.

2. “Mengganggunya” di kamar mandi saat tengah bersiap-siap ke kantor.

3. Berbisik di telinganya, "Aku membutuhkanmu. Sekarang juga!" Lalu, bimbing dia ke kamar tidur.

4. Lain waktu berhubungan seks, dominasi tekanan dan kecepatan aksi dengan memposisikan diri Anda di atas tubuhnya.

5. Cumbu pasangan saat menonton televisi dengan belaian dan ciuman di daerah sensitifnya.

6. Tutup mata atau ikat tangannya ke belakang dengan dasi saat Anda menggiringnya ke kamar tidur usai pulang kerja.

7. Katakan padanya gaya hubungan seks yang Anda inginkan malam ini. Gambarkan kenikmatan yang bisa dirasakan secara rinci.

8. Bangunkan kesenangan pasangan dengan mengajaknya bercinta di tengah malam, di tengah waktu tidur.
Previous
Next Post »