Belajar Internet Marketing

Gelitik & Pijat, Hadirkan Sensasi Intimasi Kulit

SETIAP pencinta yang baik tahu bahwa sangat penting untuk mencoba merangsang setiap inci tubuh pasangan. Sebuah trik sederhana untuk meningkatkan orgasme sensual pasangan adalah menyentuh, merasakan kelembutan dan kehalusan kulitnya ketika bercinta.

Kulit adalah organ terbesar pada tubuh manusia. Dalam urusan seks, kulit adalah sumber potensial untuk sebuah rangsangan penuh sensualitas. Jadi, mengambil keuntungan dari daerah sensitif ini akan memudahkan Anda untuk “membelai” seluruh tubuhnya.

Kombinasi rangsangan jari dan vagina

Anda tentu tahu bagaimana rasanya ketika ujung jari-jemari pasangan menyentuh permukaan kulit Anda dengan lembut. Sebuah sensasi bergetar, mulai dari daerah tubuh di mana jari-jemarinya menggoda hingga perlahan menjalar ke seluruh tubuh.

Gabungkan orgasme genital pasangan dengan "getaran tubuh" tersebut untuk menciptakan kenikmatan berbeda. Caranya, gelitik perlahan setiap inci tubuh pasangan ketika bercinta. Fokuskan aksi Anda untuk memberinya perasaan merinding geli.

Titik terbaik terletak pada payudara, belakang leher, belakang lutut, punggung bagian bawah, dan telapak kaki. Waktu juga penting pada tahap ini, karenanya cobalah mengendalikan stimulasi vagina sehingga orgasmenya bertepatan dengan perasaan merindingnya yang sangat intens.

Pijat menyenangkan

Cara lain untuk meningkatkan orgasme pasangan lewat intimasi kulit adalah dengan memijat lembut. Pijatan lembut pada kulitnya akan membawa darah menuju permukaan dan meningkatkan keseluruhan rasa vitalitas dan kesejahteraan.

Kombinasi pijat dan orgasme kemungkinan besar akan membuatnya mengalami orgasme (tak peduli apapun jenis pemicu rangsangan tersebut) di seluruh tubuhnya. Tidak begitu penting kapan waktu Anda memijat, karena pijatan kontinu ampu dan membantu menyebarkan orgasme ke seluruh bagian tubuhnya.

Kalau pasangan belum tahu kehebatan efek menggelitik dan memijat, mintalah ia untuk melakukannya. Keduanya meningkatkan peluang Anda untuk menikmati pengalaman orgasme menyenangkan.
Previous
Next Post »