Belajar Internet Marketing

Memulai Foreplay? Siapa Takut!

FOREPLAY telah diakui berperan besar untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Namun sebuah survei yang dilakukan majalah wanita mendapatkan hasil bahwa masih banyak kaum hawa yang merasa tak pantas melakukannya. Sebaliknya, wanita merasa lebih senang menikmatinya.

Padahal, menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D., aktivitas seksual membutuhkan kesetaraan, dalam pengertian tak hanya pria yang melakukan foreplay, wanita pun bisa melakukan hal yang sama.

Meski begitu, masih banyak wanita yang tidak tahu bagaimana melakukan foreplay. Asal tahu saja, foreplay tidak harus selalu berupa sentuhan atau rangsangan fisik yang dilakukan sebelum aktivitas seksual.

Simak saran berikut ini, agar Anda dapat melakukannya maksimal:

Kirim sinyal jauh sebelum waktunya
Sebaiknya Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas seksual dilakukan. Caranya, dengan mengirimkan sinyal-sinyal para pasangan. Semisal saja, saat makan siang, Anda dapat mengirimkan SMS mesra, atau meneleponnya. Cara ini cenderung berhasil membuat pria turn on dan tak sabar untuk segera bertemu dengan Anda.

Hadiahkan "pemandangan" yang menggairahkan
Setelah bertemu, tak perlu ragu merangsang si dia dengan pemandangan yang menggoda. Para pakar seksologi telah membuktikan, bahwa gairah seksual pria dipicu oleh rangsangan yang diterima panca inderanya.

Gunakan informasi ini secara maksimal, rangsang si dia dengan mengenakan baju tidur yang seksi, lalu bubuhkan wewangian beraroma menggoda. Jangan lupa, sunggingkan senyum manis dan bisikan mesra di telinganya.

Goda dengan rangsangan
Saat berada di pelukannya, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan mesra dan belaian lembut yang Anda berikan akan meningkatkan gairahnya.

Lalu, temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pasangan. Pasalnya, titik-titik rangsang pria tidak jauh berbeda dengan wanita. Mengenali dengan tepat titik rangsang di sekujur tubuhnya bisa memudahkan Anda memulai aksi ranjang.

Untuk gambaran, secara umum, area genital merupakan sasaran tepat yang dapat Anda jelajahi!

Tunjukkan inisiatif
Setelah pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan keinginan Anda untuk memulai intercourse. Lengkapi upaya Anda dengan berinisiatif menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas seksual kali ini.

Terapkan langkah praktis inis egera. Dijamin, si dia akan selalu menginginkan Anda berada di dekapannya!
Previous
Next Post »