Belajar Internet Marketing

Gapai klimaks Tanpa Vibrator

DENGAN vibrator, orgasme diukur hanya dengan kekuatan atau tenaga baterai hingga bagi sebagian pasangan, pergumulan jadi terasa kurang memuaskan. Tenang, tanpa vibrator, Anda masih bisa mencapai klimaks.

Inilah tujuh langkah yang mungkin membantu Anda meningkatkan sesi percintaan, seperti dilansir EMandLO.

Ciptakan suasana

Atur suasana tempat bercinta agar nyaman dan kondusif untuk percintaan menyenangkan, seperti meredupkan lampu, memutar lagu seksi (bisa sangat subjektif), mematikan telepon, dan lain sebagainya.

Coba ubah pemandangan

Anda tidak harus selalu melakukan percintaan di kamar tidur. Serang pasangan saat setrika mulai panas, ketika Anda berdua di depan televisi, bekerja lembur di kantor, memasak di dapur, atau berlama-lama di kamar mandi dan manfaatkan lubrikasi berbasis silikon yang waterproof.

Berfantasi

Bila Anda menggunakan vibrator superkuat, sangat mudah bagi Anda untuk merasa malas merangsang pikiran lewat imajinasi seks. Biarkan fantasi seks liar bermain di pikiran Anda.

Pemanasan

Untuk sesi foreplay, gunakan vibrator, beralih ke tangan Anda, kemudian sebaliknya.

Lube up

Bila Anda menggunakan tangan, pastikan untuk menggunakan banyak pelumas, karena klitoris (dan labia) yang terlubrikasi dengan baik, akan dapat memberikan rangsangan yang jauh lebih banyak, dan lebih bervariasi.

Menyapih vibrator

Jadikan kekuatan vibrator favorit Anda sedikit melemah. Caranya, gunakan di balik pakaian atau selimut, dengan pengaturan yang rendah, atau bisa juga menggantinya dengan jenis vibrator yang sama sekali berbeda.

Atau, berikan rangsangan jari, minta pasangan melakukan apa yang dia bisa untuk mencoba meniru sensasi getaran vibrator Anda. Intinya, eksperimen! Jangan menganggapnya seperti “menyapih” vibrator, tapi menyenangkan diri dan pasangan dan membangun ketegangan seksual.

Turunkan harapan

Jangan berkata "Oke, hari ini akan menjadi hari di mana aku melakukan percintaan dengan caraku dan aku tidak akan meninggalkan kamar tidur sampai mendapatkan orgasme." Kenyataannya, harapan Anda tidak akan selalu terwujud.

Sebaiknya, sisihkan waktu untuk merangsang diri sendiri, mencoba hal baru, dan memperhatikan respons tubuh Anda. Setiap sesi berharga tersebut akan memperpanjang waktu bercinta sedikit lebih lama. Sebab, Anda bisa mengukur kemampuan diri.
Previous
Next Post »