Belajar Internet Marketing

Biarkan Jari Anda Eksplor Klitorisnya!

APAKAH Anda menikmati saat menjelajahi "kebun rahasia" wanita dengan jari-jemari? Apakah Anda mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana memuaskan hasrat seks pasangan? Kalau begitu, pelajaran jari-jemari dan Miss V pasti akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Pelajaran pertama, seperti diulas Askmen, seputar aksi jari-jemari, adalah kebersihan. Jaga kebersihan tangan dan kuku Anda untuk menghindari infeksi. Juga, pastikan kuku Anda tidak panjang agar pasangan nyaman selama menerima aksi Anda.

Kemudian, gunakan jari tengah Anda untuk menggosok klitorisnya dengan lembut. Ketika area tersebut mulai agak lembap, Anda mungkin bisa beraksi sedikit lebih kasar.

Baca bahasa tubuh agar Anda tahu, apakah dia senang atau tidak. Kalau ternyata dia suka klitorisnya digosok dengan satu jari, bayangkan betapa dia akan sangat senang saat Anda menggunakan dua jari!

Welcome to the jungle

Alasan bahwa jari kadang lebih baik daripada Mr P adalah karena kemampuannya untuk bergerak lebih memadai. Anda dapat menyentuh G-spot dengan jari, tapi dibutuhkan lubrikasi cukup untuk Anda penetrasi dengan Mr P.

Ketika Anda memasukkan jari-jari Anda ke Miss V pasangan, jangan takut mengeksplor lebih dalam. Untuk tahu apakah gerakan Anda tidak nyaman baginya, lihat saja reaksinya. Jika dia mulai bernapas berat dan mengatakan "Ya! Lebih Cepat! More!", maka sangat mungkin dia ingin Anda “melahapnya”.

Ketika bagian sensitifnya semakin basah, berikan serangan lebih cepat. Gerakkan Mr P masuk dan keluar pada kecepatan yang konstan, dari Miss V kembali ke klitorisnya.

Sambil berbisik, tanyakan padanya, apakah dia menyukainya, apakah ia ingin Anda bergerak lebih dalam, selanjutnya biarkan dia berkonsentrasi pada kesenangan yang Anda berikan
Previous
Next Post »