Belajar Internet Marketing

Alat Seks Ekstrem, Ketakutan Wanita saat Ngeseks

UNTUK beberapa alasan, bercinta bisa jadi pengalaman tak menyenangkan, bahkan menakutkan. Bercinta juga butuh kenyamanan agar puncak kenikmatan bisa benar-benar dinikmati.

Untuk menghindari jeritan akibat kepanikannya, simak beberapa panduan ketika datang aksi bercinta yang tergolong aneh, tak terduga, dan sangat menakutkan. Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Pengalaman baru

Ketakutan pertama wanita saat di ranjang adalah saat Anda memintanya melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan. Tapi, hal ini tergantung pada tingkat kepercayaaan dirinya. Sebelum Anda mengajukan ide seks baru, berikanlah ia kenyamanan yang cukup.

Awali misalnya dengan pertanyaan sederhana, "Maukah kamu mencoba gaya ini?”. Jangan mengajukan pertanyaan tersebut dengan nada mengintimidasi, tapi mengajak, sebab kesenangan bercinta bukan hanya untuk Anda, tapi juga miliknya.

Alat seks ekstrem

Sex toys elektrik dan borgol mungkin menurut Anda merupakan bagian normal dari kehidupan seks, tapi untuk wanita yang belum terbiasa, Anda harus memperkenalkannya terlebih dahulu. Jangan tiba-tiba datang memaksanya untuk menggunakan alat seks tersebut.

Memang, kebanyakan wanita sudah biasa menggunakan vibrator sederhana ataupun penutup mata. Tapi, tidak begitu halnya dengan belenggu, tali, cambuk, dan alat ekstrem seks lainnya sesuai ide Anda untuk kesenangan seks.

Bicara “kotor” terlalu kasar

Sebagian besar kita dapat menghargai sedikit pembicaraan “kotor” dengan pasangan di ranjang. Tapi hati-hati, saat suasana makin memanas, segala kata-kata “kotor” yang keluar dari mulut Anda bisa kelewat batas.

Akibatnya, bukan hanya menakutkan bagi wanita, tapi usaha Anda untuk semakin memanaskan suasana, justru berdampak sebaliknya. Hindari cerita erotis yang menyebutkan terlalu banyak detail, atau pasangan akan merasa tidak nyaman di ranjang.

Tentu saja, apa yang menakutkan bagi seorang wanita bisa jadi berbeda untuk wanita lainnya. Anda bisa tahu apa yang membuatnya takut atau tidak nyaman saat berhubungan seks, setidaknya sampai Anda memintanya.
Previous
Next Post »