Belajar Internet Marketing

Infeksi Miss V Turunkan Libido

BANYAK faktor yang bisa memengaruhi libido wanita. Gaya hidup, asupan nutrisi, dan stres adalah sederet alasan wanita mengalami penurunan gairah seks. Tapi, ada lagi faktor penyebab lainnya.

Masalah pekerjaan, keluarga, serta keuangan dapat membuat wanita stres. Sehingga saat mengajaknya bergumul, Anda tidak akan bisa menikmati seks dalam titik kepuasan tertinggi.

"Libido wanita terdiri dari cara pikirnya seputar seks, fantasi seks, hasrat seks, dan minatnya terhadap seks," jelas Kelli Young, terapis seks, seperti dikutip Sheknows.

Perhatikan pula perubahan suasana hatinya. Wanita yang kondisi hatinya sedang sensitif, dilanda masalah, akan kehilangan fantasi seksualnya.

"Semua wanita mengalami haid dan fase PMS (premenstrual syndrome) yang membuat wanita lebih sensitif. Hal ini disebabkan karena ketidaknyamanan dari perubahan hormon hingga menurunkan gairah seksualnya," ujar Kelli.

Lebih jauh Kelli memaparkan, bila wanita pernah mengalami iritasi serta infeksi pada Miss V-nya, ini juga bisa jadi penyebab turunnya gairah seks si dia. Jika kondisi ini tengah dialaminya, maka saat penetrasi berlangsung, Miss V pasangan akan terasa perih, dan tidak nyaman.

Nah, Anda bisa mengomunikasikan ini lebih detail dengan pasangan. Bila ia memang belum siap untuk berhubungan intim, Anda dapat memberikan jeda waktu agar ia benar-benar dalam kondisi siap diajak bertempur.
Previous
Next Post »