Belajar Internet Marketing

Eksplor Kulit Bisa Bangkitkan Gairah Seks

MUNGKIN hanya area intim pasangan yang menjadi sasaran utama Anda saat bercinta di ranjang. Padahal, Anda bisa mengeksplor bagian tubuh lain yang bisa membangkitkan gairah seks. Kulit, misalnya.

Kulit merupakan organ seksual di sekujur tubuh yang menutupi kepala hingga ujung kaki. Dengan luas sekira 15 kaki, tubuh Anda dilengkapi dengan reseptor syaraf sensorik, di mana ini bisa dijadikan ”media” untuk Anda dan pasangan lebih intensif ketika saling mencumbu.

Selain menjadi media untuk sentuhan sensual, konon kulit juga mengandung komponen emosional, yang mana bila dirangsang dapat membuat sanggama semakin lebih intim.

”Sentuhan di kulit merangsang produksi hormon endorphin, yang diiringi pelepasan hormon oksitosin untuk meningkatkan perasaan Anda kepada pasangan,” jelas Yvonne K Fulbright PhD penulis ”The Better Sex Guide to Extaordinary”, seperti ditulis Women’s Health, Rabu (24/2/2010).

Ketika seseorang mengalami orgasme, menurutnya, kadar hormon oksitosin meningkat. Oksitosin atau hormon cinta itu dapat menimbulkan ikatan hubungan, serta jalinan kasih yang lebih kuat.

Selain itu, eksplorasi tubuh secara total disinyalir dapat meningkatkan keinginan Anda untuk memuaskan pasangan. Ikatan emosional di antara pasangan pun terjalin semakin baik.

”Saling merangsang di sekujur kulit, dapat meningkatkan produksi keringat. Di mana tubuh Anda melepaskan aroma alami dan menarik alam bawah sadar Anda untuk bisa memuaskan pasangan,” jelas Debby Herbenick PhD selaku pengajar seks di Institut Kinsey, New York
Previous
Next Post »