Belajar Internet Marketing

Konsentrasi, Cara Mudah Tingkatkan Ereksi Penis

BISA  tidaknya Mr P ‘berdiri’, dapat menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang pria. Kendati bukan tolok ukur utama, namun ereksi dapat digunakan untuk menguji tingkat stres pria ketika hendak senggama.

Masalah umum yang seringkali ditemukan pada pria adalah kesulitan ereksi. Kebanyakan hal ini dipicu oleh tingkat stres yang tinggi, kebiasaan merokok, sering mengonsumsi alkohol, serta mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Sehingga, bila Anda pikir, mandi dengan air dingin dapat membuat stres sedikit berkurang–dalam kondisi hendak berhubungan seks–sebaiknya Anda pikir ulang.

Seperti dikutip okezone dari Men’s Health, ketegangan yang dikucurkan dari air dingin pada tubuh, dapat bekerja dengan cara yang lebih berbahaya-dengan melepaskan epinefrin, semacam adrenalin yang berjalan langsung ke dalam arteri dan perlahan-lahan membuat malapetaka.

"Stres dalam jangka panjang dapat berkontribusi untuk pengerasan pembuluh darah," kata Dr Jones, penulis Overcoming Impotence: A Leading Urologist Tells You Everything You Need to Know, Jumat (5/3/2010).

Di dalam ranah medis, ini merupakan ironi besar. Pasalnya, pengerasan pada arteri dapat berdampak pada ereksi penis. Sehingga, dibutuhkan cara mudah untuk menurunkan kadar stres sebelum memulai berhubungan seks.

Cara mudah mengatasi stres dapat Anda latih setiap hari ketika sedang berkendaraan. Dengan berkosentrasi pada masing-masing indera ketika sedang menjalankan mobil, Anda turut melatih ereksi penis lebih baik. Loh, ko bisa?

"Dihantui pada kondisi stres dapat meningkatkan epinefrin," kata Jay Winner, MD, penulis dari Stress Management Made Simple.

“Namun, di sisi lain jika Anda berfokus pada sensasi saat ini (konsentrasi), maka dapat mengurangi epinefrin dan akhirnya meningkatkan kemampuan Anda untuk memiliki ereksi,” tukas Winner
Previous
Next Post »