Belajar Internet Marketing

Rayuan Hebat Ajak Dia Bercinta

UMUMNYA, pria membutuhkan lebih banyak aktivitas seksual daripada wanita. Kekuatan yang luar biasa dari hasrat seksual pria ini menghasilkan reaksi negatif dan prakonsepsi dari sebagian besar wanita. Wanita menyimpulkan bahwa satu-satunya keinginan pria dari wanita adalah seks.

Dalam rumah tangga, seks menjadi salah satu elemen kebahagiaan dan keharmonisan. Anda dan pasangan membutuhkan seks. Kenyataannya, wanita cenderung memiliki keinginan dan hasrat lebih kecil daripada pria. Karenanya para pria, Anda harus mencari cara untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan pada pasangan.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengajak pasangan untuk bercinta, seperti dikutip Askmen.

Aku menginginkanmu

Cara terbaik memberitahukan bahwa Anda ingin bercinta adalah dengan menunjukkan betapa Anda begitu bergairah di sampingnya. Katakan padanya Anda merasa penuh energi hingga alirah darah pun naik.

Menggunakan teknik ini sering kali dapat memberikan kesan bahwa ketagihan seks Anda hanya dicurahkan padanya. Anda dapat memvariasikan pendekatan yang lebih halus agar ia bisa menerima pesan Anda dengan lebih baik.

Berikan sentuhan lembut. Ketika ia berbaring di ranjang, mulai menyentuhnya dari kaki sampai ke paha. Perlahan-lahan gerakkan tangan Anda ke tubuhnya, memijat lembut puting payudaranya hingga gairahnya bangkit; berikan sensasi yang dia tidak bisa menolak. Begitu dia mulai berhasrat, tinggal masalah waktu sebelum dia memberikan aksi lebih hebat.

Membuatnya merasa hebat

Cara lain untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan mengelus tubuhnya saat Anda berdua sedang berpelukan. Sensasi yang dihadirkan dari intimasi sentuhan kulit dengan kulit mampu menghadirkan gairah seks hingga kemungkinan besar ia siap memenuhi keinginan seksual Anda.

Teknik lain adalah dengan memposisikan tubuh Anda di belakangnya kemudian cium lehernya. Ketika menciumi lehernya dengan penuh gairah, bisikkan di telinganya bahwa Anda ingin terlibat intimasi darinya.

Berpikirlah imajinatif, katakan bahwa ia tampak seksi dan bahwa Anda ingin bercinta dengannya sepanjang malam. Beri dia pujian berbeda-beda setiap saat sehingga ia tidak akan merasa bosan. Berikan penguatan positif atau sinyal yang mampu dikenali agar menindaklanjuti dengan respon yang tepat.

Rahasia untuk mendapatkan keintiman seksual konstan dengan pasangan adalah memastikan keragaman dalam pendekatan Anda. Cobalah untuk memadupadankan teknik tersebut untuk kebahagiaan Anda berdua. Curahkan kasih sayang dan perhatian yang ia butuhkan dan ia akan memberikan apa yang juga Anda butuhkan.
Previous
Next Post »