Belajar Internet Marketing

Pekerjaan Rumah Bisa Jadi Afrodisiak

SEX TOYS diakui banyak pasangan bisa memberi warna baru dalam kehidupan seks mereka. Kalau Anda masih tabu dan tidak ingin menggunakannya, masih banyak cara untuk menggugah hasrat seks pasangan.

Anda ingin menambah “panas” ranjang? Alihkan perhatian Anda pada lima aturan untuk seks dan asmara yang lebih baik. Berikut, seperti dilansir Times of India.

Memulai seks

Jika wanita dapat mengawali seks, hal tersebut bisa benar-benar menjadi “bumbu pedas” ranjang Anda. Kebiasaan, bahkan kewajiban pihak pria mencumbu wanita terlebih dahulu, kadang-kadang tidak berhasil membawanya ke ranjang.

Hingga akhirnya, tak sedikit pria merasa seperti pecundang, yang baru berniat mencumbu, sudah takut ditolak. Oleh karena itu, sesekali pihak wanita juga harus memulai seks dengan melempar godaan pada pasangan.

Afrodisiak mudah

Wanita ingin pasangan bersamanya saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Menurut sebagian besar wanita, pria yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga tampak lebih seksi di mata wanita.

Nyatanya, pria macho bukanlah pria yang hanya mengandalkan ototnya untuk unjuk gigi atau bersitegang dengan pria lain. Tapi, salah satunya adalah pria yang bisa memahami pekerjaan wanita dan membantunya. Kalau Anda meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan rumah, bukan mustahil pasangan akan membalas kebaikan Anda dengan aksi bercinta.

Berbusana untuk memberi kesan

Sebuah survei yang dilakukan antropolog John Townsend dan Gary Levy dari Syracuse University menunjukkan bahwa busana mahal bisa memikat wanita. Para parsitipan wanita mengatakan, mereka lebih bergairah dengan pria cerdas yang mengenakan jas, kemeja putih, dasi, dan jam tangan mahal karya desainer terkenal daripada pria yang berpakaian seraya menunjukkan status rendah mereka, seperti T-shirt dan jins, rompi, topi bisbol, atapun seragam restoran makanan cepat saji.

Wanita cerdas kerap membuat pilihan cinta yang buruk

Banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita pintar kerap membuat pilihan yang salah ketika datang masalah hati. Penulis “Success Intelligence”, Dr Robert Holden menegaskan, wanita cerdas membuang-buang waktu untuk menganalisis makna sebenarnya dari hubungan mereka, bukannya bersikap terbuka.

Humor adalah afrodisiak

Di mata wanita, pria dengan selera humor yang baik selalu menjadi incaran.
Previous
Next Post »