Belajar Internet Marketing

Cokelat Hitam Mujarab untuk Ereksi

COKELAT hitam tak hanya enak dimakan. Faktanya, panganan ini mengandung phenylethylamine, unsur kimia yang dapat menimbulkan perasaan dicintai. Cokelat hitam juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Manfaat cokelat hitam tak hanya sampai di situ. Pasalnya, cokelat hitam termasuk salah satu makanan pembangkit gairah seksual, atau yang lebih dikenal dengan istilah afrodisiak. Cokelat merupakan aphrodisiac meal yang menarik. Cokelat juga identik sebagai makanan romantis yang menyuguhkan kenikmatan.

Menikmati cokelat berarti memberikan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Tahukah Anda bahwa cokelat termasuk obat mujarab untuk ereksi?

Cokelat hitam (dark chocolate) mengandung epicatechin–sejenis flavonoid yang memicu pelepasan dilatasi bahan kimia bagian dalam, ataupun lapisan endotel arteri. Apapun yang memberi manfaat pada sistem endotel tubuh, kemungkinan akan memberikan manfaat pada ereksi Anda. Sebab, Mr P terdiri dari permukaan endotel.

"Menjaga permukaan Mr P tetap sehat sangat penting bagi aliran arteri yang baik," kata Kevin McVary, MD, profesor urologi Northwestern University, seperti dilansir Men’s Health,
Lantas, berapa banyak cokelat hitam yang harus Anda konsumsi? Sebuah studi yang dihelat University of California di San Francisco menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi 1,6 ons cokelat hitam setiap hari, dapat meningkatkan pelebaran pembuluh darah mereka lebih dari 10 persen.
Previous
Next Post »