Belajar Internet Marketing

Cul-de-sac, Jalan Buntu untuk Orgasme Wanita

CUL-de-sac? Jika Anda pikir ini adalah salah satu ekspresi dalam bahasa Perancis untuk “jalan buntu”, maka Anda benar. Apa yang mungkin tidak Anda tahu adalah jika Anda mampu menembus cul-de-sac dengan benar selama hubungan intim, maka hasilnya kepuasan tak terbatas.

Cul-de-sac adalah bagian akhir dari Miss V, letaknya di luar leher rahim. Bagi Anda yang tidak tahu leher rahim, ini adalah bagian muka dari rahim. Beberapa wanita menikmati sensasi saat pasangan “menusuk” leher rahimnya; orgasme yang dihasilkan mirip dengan perlakuan yang didapat cul-de-sac.

Bagaimana cara merangsang cul-de-sac? Ketika pasangan wanita terangsang, rahimnya akan terangkat hingga daerah ini mudah terekspos. Itu saat yang tepat Anda melakukan penetrasi intens. Kalau Mr P kontak dengan area ini, maka orgasme yang dirasakan wanita akan sangat hebat. Demikian seperti okezone nukil dari Askmen.

Pastikan Anda menanyakan pasangan, apakah ia merasakan sensasi khusus ketika disentuh di area tersebut. Mungkin Anda mengira dia bohong, dengan mengatakan “ya”, padahal tidak merasakan apa-apa. Tapi percayalah, sekali Anda menekan cul-de-sac, maka dia akan menjerit merasakan kenikmatan.
Previous
Next Post »