Belajar Internet Marketing

Nikmatnya Bercinta di Air

AIR merupakan elemen yang paling banyak mengandung unsur pengobatan. Jika Anda ingin mencoba berhubungan intim di dalam air, maka Anda akan mendapat pengalaman ganda, untuk pengobatan dan pengalaman orgasmik.

Berhubungan intim di air dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan terutama jika lokasinya luas dan menyenangkan. Apa yang terbaik dari bercinta di air? Spontanitas, jika Anda dapat melakukannya. Tanpa merencanakan terlebih dahulu.

Menurut Riri&Yoez, dalam buku yang yang berjudul "69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks", Anda dapat menikmati sesi bercinta di mana saja, asalkan air itu bersih.

Nah, untuk Anda yang ingin mencari sensasi bercinta di air, beberapa lokasi berikut dapat dijadikan alternatif pilihan:

Jacuzzi

Bosan bercinta di kamar tidur? Kenapa tak mencari lokasi lain yang bisa membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Jacuzzi, misalnya.

Anda dan pasangan bisa bercinta di jacuzzi yang ditaburi dengan bunga mawar. Saat itu Anda bisa membasuh tubuh pasangan dengan air bunga mawar yang mempunyai aroma khas. Agar romantisme kian terasa, Anda bisa melakukan aksi tersebut dengan perlahan-lahan dan penuh lembut.

Kamar mandi

Tidur menjadi salah satu solusi bagi mereka yang lelah usai bekerja. Namun, Anda juga bisa meminimalisir tubuh lelah dengan bercinta bersama pasangan. Contohnya, mandi bersama.

Anda bisa menciptakan variasi gaya bercinta dengannya di bath tub yang berisi air hangat. Selain meraih kenikmatan seksual, Anda bisa mengurangi beban kerja dengan bercerita pada pasangan.

Pantai

Ketika merencanakan sebuah liburan, Anda sebaiknya memilih lokasi menginap di dekat pantai. Saat itulah Anda dan pasangan bisa menghabiskan malam yang romantis dengan berhubungan intim di air.

Mulailah aksi kali ini dengan mengajak pasangan ke pantai. Selanjutnya, Anda bisa saling bergantian melucuti satu per satu busana yang melekat pada tubuh pasangan. Dan pastikan bahwa tak seorang pun melihat aksi liar Anda berdua
Previous
Next Post »