Belajar Internet Marketing

Cara Alami Gugah Mood Bercinta

MENYALAHKAN stres, hormon, ataupun kelelahan saat performa seks Anda tidak lincah malam ini. Jangan-jangan memang Anda yang tak berusaha untuk membangkitkan mood bercinta. Ada cara alami untuk Anda.

Menurut National Health and Social Life Survey (NHSLS), sebanyak 32 persen wanita tidak memiliki minat seksual selama beberapa bulan dalam kurun waktu setahun. Padahal, banyak artikel dan penelitian telah membuktikan bahwa seks membawa manfaat luar biasa untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Berhubungan seks mampu membangun sistem kekebalan tubuh, menghilangkan stres dan kecemasan, melawan penuaan, dan banyak lagi. Berikut beberapa tip mudah dan alami untuk segera membangkitkan mood bercinta Anda, seperti dinukil dari Sheknows.

Tanaman herbal

Seperti viagara alami, beberapa jenis herbal dan tanaman obat-obatan memberi dukungan yang sehat terhadap dorongan seks, pria juga wanita. Menurut Chris Kilham dalam bukunya, “Hot Plants: Nature's Proven Sex Boosters for Men and Women”, tanaman seperti maca dan rhodiola diyakini mampu meningkatkan ketahanan terhadap stres fisik dan emosional, kelelahan, depresi dan penyakit. Jadi, tidak hanya bisa membuat Anda lebih sehat, tapi tanaman herbal ini juga membuat Anda lebih siap untuk beraksi di ranjang.

Makanan

Saat bicara afrodisiak, kita tentu pernah mendengar tentang tiram, caviar, dan cokelat. Perlu diketahui, ikan salmon dan mackerel juga bagus untuk seks Anda. Menurut para ahli, makanan yang kaya omega-3 asam lemak tersebut meningkatkan sirkulasi dan merangsang dorongan seksual Anda.

Makanan kaya kandungan omega-3 lainnya adalah kenari, brokoli, melon, buncis, bayam, daun anggur, kembang kol, sayuran hijau, bawang putih, dan buncis. Kalau Anda suka ngemil, cobalah makanan ringan kemasan mengandung arginine, sebuah asam amino yang meningkatkan sirkulasi. Camilan ini ditemukan dalam kacang mede, walnut, granola, dan oatmeal.

Stres lebih sedikit, seks lebih banyak

Tidak ada yang menyangkal, stres adalah kerugian besar bagi libido Anda. Menurut penelitian, stres menjadi pembunuh nomor satu hasrat seksual wanita.

Jadi, untuk mendapatkan diri Anda dalam mood bercinta, luangkan waktu untuk rileks, misal dengan bubble bath, mengikuti yoga, atau hanya bersantai-santai di sofa sambil membaca sebuah novel. Olahraga juga membantu, karena endorphins yang dilepaskan ketika Anda berkeringat mampu meningkatkan kadar testosteron. Dorongan seksual pun meningkat.
Previous
Next Post »