Belajar Internet Marketing

Please, Jangan Hentikan Kesenangan di Tengah Percintaan!

PRIA dan wanita punya faktor like and dislike masing-masing dalam urusan seksnya. Menyimpan cerita tersebut di dalam hati, bukan hanya mengurangi kemungkinan Anda merasakan cinta memuaskan, tapi juga untuk pasangan.

Kebiasaan menggelikan dan aneh kerap terjadi di atas ranjang. Apa yang tidak Anda bayangkan sebelumnya, ternyata menjadi fantasi seks pasangan. Tak perlu malu, karena bersama pasangan, Anda bisa bebas untuk saling mengeksplorasi keinginan seks. Berikut beberapa hal menggelikan seputar adegan ranjang, seperti dilansir powderroomtalk.

Berganti posisi dalam hitungan menit

Sebagian besar wanita menyukai bercinta dalam gaya woman on top. Sebab dalam posisi tersebut, mereka bisa mengatur kecepatan dan tekanan. Sementara wanita lainnya lebih menyenangi doggy style karena menghasilkan lebih banyak kontak ke G-spot mereka.

Masalahnya, para pria mengeluh bahwa pasangan sering menghentikan aksi dan tiba-tiba minta ganti posisi bercinta dalam hitungan menit. Parahnya, saat pria sedang menikmati sensasi dari tiap aksi Anda.

Tak ada salahnya kalau Anda ingin mengukur sudut yang pas untuk bisa merasakan kepuasan terbaik, tapi masalahnya, pria pun ingin merasakan hal yang sama. Sadarilah, tak ada yang lebih menyesakkan bagi pria selain keputusan Anda untuk menghentikan aksi tiba-tiba hingga akhirnya, orgasme tinggal impian. Demikian pula pada wanita.

Pasangan menarik rambut

Ada sedikit seni dalam aksi “menarik rambut” selama ajang pergumulan. Saat meluapkan kesenangan, tak jarang Anda maupun pasangan melancarkan aksi spontan tersebut.

Tapi, pastikan aksi Anda tidak berlebihan hingga pasangan merasa kesakitan, alih-alih kenikmatan. Kalau pasangan menarik rambut dan aksinya menjadi kian liar, maka lambatkan gerakan Anda dan jangan terlalu agresif.

Tidak mencukur rambut kemaluan

Para wanita, sempatkan waktu untuk Anda mencukur rambut daerah kemaluan. Kalau tak bisa menjaga kebersihan daerah tersebut, rambut Anda hanya akan menjadi sarang bakteri hingga tak jarang menimbulkan bau tak sedap. Percintaan Anda jadi kurang menarik, kan?
Previous
Next Post »