Belajar Internet Marketing

Gaya Gunting Duduk, Wanita Pegang Kendali Permainan

ADA idiom mengatakan, posisi menentukan prestasi. Hal ini juga berlaku dalam urusan seks. Sebab, kenikmatan mencapai puncak percintaan salah satu pendukung pentingnya adalah gaya atau posisi.

Berikut beberapa gaya bercinta yang menjanjikan kesenangan selama Anda dan pasangan berusaha menggapai orgasme, seperti dilansir sheknows.

Butterfly-missionary

Dengan wanita dalam posisi tidur telentang dan pinggulnya di tepi ranjang, pasangan pria bisa penetrasi sambil berdiri. Kemudian, pihak wanita memposisikan kakinya di atas bahu pria dan mengangkat sedikit pinggulnya ke atas.

Gaya bercinta ini memberikan sudut rangsangan yang bagus kepada serviks. Dengan penetrasi dalam, maka dihasilkan beberapa orgasme Miss V dan rahim yang intens. Namun, jika hanya ingin penetrasi lebih dangkal, pria dapat merangsang dinding depan Miss V untuk akhirnya mencapai G-spot.

Modifikasi teknik alignment coital

Pasangan memulai percintaan dengan posisi misionaris. Saat pihak pria penetrasi dalam, ini memungkinkan pihak wanita untuk mengangkat kakinya ke tubuh pria. Kemudian, pria menggeser tubuhnya sedikit ke depan sehingga batang ereksinya bisa menghasilkan tekanan dan gesekan yang kuat di area klitoris, saat ia bergerak.

Gaya bercinta ini memberi kenikmatan untuk wanita yang lebih senang memilih rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme sangat kuat.

Gunting duduk

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali dalam hal menentukan kedalaman dan sudut penetrasi. Pihak pria telentang dengan lutut ditekuk, pihak wanita mengangkang dengan satu kaki disamping paha, dan kaki lainnya di antara kedua kaki pria.

Kemudian, pihak wanita dapat menemukan spot yang tepat untuk menyerang tulang kemaluan saat Mr P sudah berada di dalam Miss V. Dengan gaya ini, wanita juga dapat mengontrol kecepatan, kedalaman, serta jumlah tekanan dan gesekan yang ia terima.

Bangkit dan berdiri

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berdiri dan mengangkat serta memposisikan tubuh wanita ke dinding. Gaya ini menunutut kekuatan otot. Karena otot pria lebih kuat daripada wanita, bersiaplah merasakan pengalaman seksual menyenangkan. Hal ini juga memaksa Anda dan pasangan untuk berada dalam pelukan penuh, melekatkan hubungan fisik juga emosional.

"Cincin" Mr P


Bentuklah sebuah cincin dengan ibu jari dan jari telunjuk di sekitar pangkal Mr P. Lalu, tarik ke bawah sehingga kulit porosnya menegang. Teknik ini mampu mengekspos lebih banyak saraf Mr P dan meningkatkan sensitivitasnya, sekaligus membantunya mempertahankan ereksi.
Previous
Next Post »