Belajar Internet Marketing

Saatnya Anda Jadi Master Seks




MENJADI petarung hebat bukanlah hal yang rumit. Anda hanya perlu memantapkan strategi dan lebih antusias terhadap "pertempuran".

Tidak sulit mewujudkan fantasi seks pasangan. Anda cukup mencari tahu apa yang pasangan inginkan dan butuhkan dari Anda.

Tentu saja menjadi ahlinya di atas tempat tidur merupakan salah satu aspek yang akan membuat wanita tetap bersemangat. Tetapi ada beberapa faktor-faktor lain yang juga bisa membuat Anda menyandang predikat ”master” dalam kegiatan bercinta, seperti yang dilansir Askmen berikut ini:
Buat pasangan merasa seksi

Ada banyak cara membuat pasangan Anda merasa seksi. Misalnya, Anda bisa mencium pasangan tanpa mengharapkan imbalan berupa hubungan intim. Berdansa dengannya ditemani alunan musik yang lembut. Menghadiahkan pasangan lingerie yang seksi atau Anda bisa mengajaknya menikmati makan malam yang romantis. Tapi, ada baiknya tidak melakukan semuanya bersamaan. Biarkan dia tahu Anda menginginkannya dengan tindakan, bukan hanya dengan kata-kata.

Sebelum memulai aksi bercinta, banyak wanita bertanya-tanya dalam hati apa yang Anda pikirkan mengenai tubuh mereka. Membuang pikiran buruk mereka mengenai bentuk tubuhnya yang dipikir tidak ideal, merupakan salah satu cara yang bisa membuat pasangan merasa nyaman dengan kehadiran Anda. Anda bisa mengatakan kepadanya sederet kalimat menggoda seperti, “Kamu sungguh cantik dan seksi” atau “Kamu begitu hot.” Konon, hal ini membuatnya lebih mudah membuka diri di hadapan Anda.

Rangkaian teknik seksi dengan cermin

Sekarang saatnya Anda mengeksplor permainan menjadi lebih seksi. Bagaimana caranya? Anda bisa menggunakan cermin sebagai media pembantu. Menyaksikan setiap babak percintaan bersama pasangan dipercaya bisa menambah hasrat semakin menggelora.

Anda atau pun pasangan bisa menonton adegan bercinta yang kalian lalui. Bercinta di depan cermin, atau saat menikmati hubungan seks, cermin bisa diletakkan di bagian samping tubuh Anda. Cara lainnya, bercinta di lokasi yang di kelilingi cermin, di mana kalian berdua bisa saling mengawasi. Untuk sensasi yang seperti ini, Anda pun tidak perlu menempatkan cermin di langit-langit rumah Anda.

Santai setelah bercinta

Setelah keringat bercucuran dan tubuh terasa letih, ambil waktu untuk beristirahat sejenak bersama pasangan. Tapi cobalah untuk tidak tertidur. Pastikan bahwa Anda menyentuh tubuhnya. Apakah itu dengan menyentuh tangan, paha atau lengannya. Bersama pasangan, Anda bisa membahas hubungan intim yang baru saja terjadi. Katakan padanya bagian mana yang paling Anda nikmati. Agar momen ini terasa mesra, berikan pasangan sebuah kecupan hangat di keningnya.
Previous
Next Post »