Belajar Internet Marketing

Wanita Inggris Malas Ngeseks di Hari Valentine?


“Kita semua ingin tampil percaya diri dan terlihat menawan saat Valentine. Ada beberapa hal yang dapat wanita lakukan untuk membantu kesehatan pencernaan dengan mengurangi perasaan ‘sebah’ pada perut,” jelas Dr Sarah.

Menurut Dr Sarah, menikmati yoghurt merupakan cara tepat membuat wanita merasa seksi kembali. Pasalnya, Bifidius ActiRegularis, salah satu bakteri sehat yang terkandung dalam yoghurt bisa membantu mengurangi rasa tidak nyaman dan bunyi gemuruh pada perut, akibat masalah pencernaan.

“Sistem pencernaan tubuh seperti mesin yang menyerap semua nutrisi dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk kesehatan secara keseluruhan. Dan untuk hari Valentine ini, Anda dapat benar-benar meningkatkan rasa percaya diri,” tukas Dr Sarah.

Hampir 60 persen pengalaman wanita mengalami rasa tidak nyaman pada perutnya ketika menghadapi suatu perayaan. Dan salah satu dari empat wanita mengalami secara berkala gangguan pencernaan, setidaknya sekali dalam sepekan. Penelitian ini juga menunjukkan sebanyak 46 persen wanita dilaporkan merasa perutnya tidak nyaman akibat makan malam yang sudah menjadi tradisi khas pada saat Valentine
Previous
Next Post »