Belajar Internet Marketing

Julia Roberts Rayakan Valentine dengan Seks

ADA banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk merayakan hari kasih sayang. Salah satunya dengan seks, seperti yang dilakukan Julia Roberts.

Bintang "Smile Like Monalisa" ini tidak takut mengatakan rencana tersebut. Bahkan, dia bersemangat memberikan nasihat kepada para wanita. Pada konferensi pers untuk mempromosikan film teranyarnya "Valentines Day", Julia mengatakan kepada wartawan, dia akan menghabiskan tanggal 14 Februari dengan seks bersama sang suami Danny Moder.

"Anak-anakku tidur pukul 7.30. Jadi saat Valentine, kami hanya akan bercinta," katanya kepada Hollyscoop, Selasa (2/2/2010).

Untuk membuat percikan api masih menyala di pernikahannya, Julia juga memberikan beberapa tip terhadap pasangan lain. Menurutnya, harus ada sesuatu yang berbeda di hari Valentine.

"Pergilah makan malam, lalu pulang, minta segelas anggur, dan kemudian Anda tahu menu apa yang menjadi penutupnya," imbuhnya. "Jangan lupa bokong," tambah lawan mainnya dalam film "Valentines Day" Bradley Cooper.

Julia menghabiskan sebagian besar waktunya di peternakan di New Mexico dengan Danny dan kedua anak kembar mereka. Jadi, bagi keduanya, memadu kasih lebih mudah dilakukan di New Mexico daripada Los Angeles (LA).

"Berada di LA tidak ada yang membuat hubungan lebih menarik. Dua orang yang bekerja di dalam kota manapun pergi ke mana saja, apa itu yang disebut berhasil," katanya.

Julia dan Danny menikah pada 4 Juli 2002, di sebuah peternakan di Taos, New Mexico. Menurut Julia, hubungan keduanya bersifat kecanduan.

"Ini obat, bukan hanya cinta. Apa yang dilakukannya telah membuat kesehatan mental Anda gila. Ya, jadi obat, dan menemukan bahwa perasaan ini sebuah tekanan untuk membuatnya bekerja," tandasnya.

Dengan pemaparannya tersebut, nampaknya Julia tidak memiliki masalah penyaluran karakter "Pretty Woman" untuk menjaga kehidupan cintanya senantiasa membara!
Previous
Next Post »