Belajar Internet Marketing

Sex Toys Sesungguhnya, Satu Jari Anda!

BANYAK pasangan mempertimbangkan vibrator untuk memperkaya pengalaman seksnya. Kalau belum tertarik menggunakan vibrator, tenang, vibrator sebenarnya ternyata satu jari telunjuk Anda.

Untuk wanita yang senang atau perlu rangsangan lebih kuat, Dr Stephanie Buehler, Direktur Buehler Institute dan terapis seks merekomendasikan tongkat ajaib Betty Dodson.

“Ini adalah vibrator yang ampuh menggosok otot-otot ketegangan di sekitar klitoris. Vibrator ini punya mesin ‘motor’ yang kuat. Sangat sulit bagi wanita untuk tidak bisa merasakan orgasme dengan alat ini. Namun, sebagian wanita merasa sedikit lelah memegang vibrator ini karena tergolong berat,” paparnya, seperti dilansir Sheknows.

Kalau Anda ingin vibrator yang lebih ringan, Buehler merekomendasikan Pocket Rocket yang lebih mudah digerakkan di sekitar klitoris. “Untuk wanita yang ingin mencoba vibrator di dalam vaginanya, Pocket Rocket adalah alat yang pas. Sepertiga bagian vagina adalah daerah sensitif yang bisa ‘dimainkan’ alat ini,” lanjutnya.

Namun, sebagian wanita mengatakan bahwa efek vibrator terlalu kuat selama ajang intercourse. Vibrator juga sulit meraih titik sensitif yang tepat pada tubuh mereka. Akibatnya, tak sedikit yang kemudian merasa frustasi dan urung menggunakan vibrator.

Sex toys sesungguhnya adalah satu jari karena wanita bisa memvariasikan lokasi dan tekanan serangan pada area klitorisnya. Bahkan sebagaian wanita senang menggunakan lebih dari satu jari karena menyukai gesekan di sekeliling klitorisnya,” katanya.

Gunakan satu jari telunjuk Anda untuk memberinya pijatan lembut di area klitoris. Pastikan Anda melakukannya perlahan dan penuh arti, dalam gerakan melingkar. Coba untuk tidak menekannya terlalu keras, kecuali jika ia yang meminta. Lakukan hingga tubuhnya terangsang dan dia menggeliat di lengan Anda.

Saat ia sudah lebih nyaman dengan aksi Anda, tempatkan pula ibu jari Anda di area klitorisnya dan mulailah memijat di sekitar daerah ini. Kombinasi antara rangsangan klitoris dan rangsangan Miss V akan menggandakan kenikmatan yang ia rasakan. Bahkan memberinya orgasme yang sangat kuat.
Previous
Next Post »