Belajar Internet Marketing

Ungkapkan Keinginan Seks Anda!

MUNGKIN karena hidup di kelilingi oleh norma dan adat ketimuran, kebanyakan kita malu membicarakan seks dengan siapapun, bahkan meski dengan suami. Padahal tak sedikit wanita yang ingin cerita seks lebih variatif.

Kalau boleh dikatakan, sebagai seorang gadis Anda diajarkan untuk tidak berbicara tentang seks hingga kemudian Anda menikah. Di sanalah Anda menemukan aksi bercinta menyenangkan.

Jika Anda hanya belajar bagaimana mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa mengatakannya, berarti Anda hanya bisa mengandalkan imajinasi dan perlu waktu lebih untuk bisa melewati rasa takut dan malu itu. Modern Mom membocorkan tiga trik untuk Anda mahir mengungkapkan keingingan seks, berikut ini:

Kendalikan

Jika Anda bosan karena pasangan selalu berhubungan seks dengan gaya klasik misionari, tahan dulu kegeraman Anda selama aksi bercinta. Nah, saat Anda berada di atas tubuhnya, raih tangannya dan kini kendalikan langkahnya beraksi di tubuh Anda. Teruslah beraksi dan jangan mengucapkan sepatah kata pun. Dia akan menghargai aksi mengambil alih yang Anda lancarkan dan tentu, menikmati hasilnya.

Saran lainnya, temukan sebuah cara untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan dalam urusan seks. Misalnya, cobalah tidak membicarakan urusan ranjang di ranjang, tapi ruangan lain di dalam rumah agar Anda berdua menemukan suasana berbeda.

Berbusana seksi

Kalau mood bercinta Anda sedang sangat hot, maka kenakanlah busana seksi. Kenakan busana yang Anda tahu pakaian itu akan membuatnya bergairah. Busana seksi bukan hanya lingerie, tapi Anda bisa mengenakan kemeja pasangan (yang tampak kebesaran) dengan sebuah panties warna mencolok.

Saat pasangan pulang kantor, tuntun langkahnya dan buatlah gerakan seksi yang siap membuncahkan gejolak seksnya.

Raih tangannya di mana Anda ingin disentuh dan dirangsang. Biarkan ia tahu seberapa dahsyat Anda terangsang dan seberapa hebat ia menemukan titik sensitif Anda lewat desahan dan erangan yang Anda keluarkan.

Mainkan sebuah kuis atau permainan cinta

Jadikan kuis atau permainan cinta sebagai media Anda untuk saling komunikasi terbuka. Mulailah perbicangan dengan tidak mendiskusikan tentang Anda berdua. Dengan kata lain, sampaikan secara implisit.

Sampaikan sebuah cerita seks seorang teman dekat Anda dan apa yang telah dilakukannya bersama suaminya. Ukur reaksinya untuk Anda memulai pembicaraan seks dengannya. Jika ia terlihat menghendaki cerita seks berbeda, Anda dapat melanjutkan perbincangan menuju ranjang.
Previous
Next Post »