Belajar Internet Marketing

Ide Kencan Valentine Paling Sensual

ALENTINE atau hari kasih sayang telah di depan mata. Agar momen istimewa ini tak hanya terlewati percuma, tentu Anda harus merencanakan ide romantis yang meninggalkan kenangan sensual.

Salah satu hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada pasangan ialah seks. Dengan bercinta semalaman suntuk bersama si dia saat hari kasih sayang, dijamin akan menjadi momen paling pas untuk menyalakan kembali api cinta Anda berdua. Si dia pun akan semakin tergila-gila pada Anda.

Jika ingin membuat Valentine terasa istimewa, tak hanya cukup menaburkan bunga mawar di atas tempat tidur, atau menghadiahkan cokelat untuk si dia. Untuk menambah kesan sensual dalam malam kasih sayang ini, ada beragam cara yang bisa Anda coba. Inilah pemaparannya dari Askmen:

Berendam dalam air hangat

Berbicara mengenai segala sesuatu yang menghangatkan tubuh, Anda dapat mengawalinya dengan berendam di dalam air hangat saat sesi foreplay. Isi bath tub dengan air hangat dan taburkan bunga mawar serta minyak aromaterapi di dalamnya.

Sambil berendam, Anda pun bisa menciptakan suasana menjadi hangat dengan lantunan lagu kenangan Anda berdua. Pada sentuhan akhir, jangan lupa memadamkan lampu serta menyalakan lilin aromaterapi, serta memastikan tubuh Anda berdua bersih.

Dijamin, langkah ini akan membuat Anda dan pasangan semakin rileks menuju tahap ajang bercinta selanjutnya.

Mengikat kedua tangan pasangan

Salah satu fantasi terbesar wanita adalah saat Anda mengikat kedua tangannya dan mendominasi permainan. Karena itu, ketika Anda terlihat "sedikit memaksa", maka pasangan pun tak akan segan-segan menyerahkan dirinya pada Anda.

Mulailah mengikat tangannya ke tiang ranjang dengan syal, lalu mulailah memainkan jemari tangan Anda, menelusuri setiap lekuk tubuhnya. Tentu hal ini akan menjadi babak yang menyenangkan.

Bereksperimen dengan bulu

Jika Anda bertanya-tanya apakah yang bisa membuat wanita terangsang? Bulu adalah jawabnya! Menggunakan bulu untuk membuat si dia gila dengan aksi bercinta kali ini, merupakan hal yang hebat.

Untuk membuat si dia semakin memohon pada Anda, gunakan bulu yang lembut dan digunakan untuk menggelitiki sekujur tubuhnya. Lalu, akhiri permainan ini di area Miss V si dia.

Jangan heran bila pasangan memaksa Anda segera menyelesaikan pertempuran. Jika dia telah mengutarakan hal itu, lanjutkan aksi menggelitikinya dengan memberikan sedikit jilatan sensual.

Hadiahkan pasangan lingerie seksi

Kebanyakan pria sering merasa sulit dan bingung saat membeli pasangan sebuah hadiah istimewa. Kini, Anda tak perlu bingung, karena Anda bisa menghadiahkan pasangan sebuah lingerie yang seksi.

Anda bisa memilih lingerie dengan aksen pemanis berupa renda atau lingerie nyaman yang terbuat dari bahan satin. Dijamin dengan hadiah kali ini bisa menggetarkan hatinya dan membuat si dia tak sabar untuk segera memakainya sebagai atribut wajib ajang bercinta.
Previous
Next Post »