Belajar Internet Marketing

Miss V Basah, Aturan Penting Seks Kilat


SEKS kilat selalu menjadi jawaban bagi pasangan yang sibuk. Meski durasi begitu cepat, Anda dan pasangan pun tetap bisa menikmati seks yang indah dan luar biasa.

Ketahui cara menikmati seks kilat tanpa membuat pasangan merasa seperti ditinggalkan saja di tempat tidur, seperti dikutip dari Askmen, Senin (8/2/2010).

Foreplay sepanjang hari

Foreplay tidak hanya berupa menu pembuka yang bisa Anda mulai lacarkan 10 menit sebelum penetrasi. Foreplay adalah menu sensual yang bisa Anda lancarkan pada pasangan sepanjang waktu. Mungkin dengan cara memuji bau harum tubuhnya atau
saat berbincang dengan pasangan di telepon, Anda bisa mengatakan bahwa Anda membayangkan sedang menjilati tubuhnya. Tentu saja hal ini akan memberikan dampak yang luar biasa pada pasangan.

Ciuman di awal hubungan intim
 
Sebelum menggodanya lebih dalam, Anda bisa mengawali dengan memberinya sebuah ciuman mesra hingga lambat laun berubah menjadi ciuman basah yang seksi. Untuk tidak mengurangi kenyamanan, pastikan bahwa napas Anda benar-benar segar dan wangi.

Pastikan Miss V pasangan basah


Ketika Anda bersiap-siap untuk ”menyerang” pasangan, pastikan area sensitifnya telah basah untuk memudahkan Anda menikmati ”pertempuran” kali ini. Jika area sensitifnya belum juga basah, maka hal ini bisa menyakiti pasangan. Untuk membuat Miss V basah, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Membelai lembut Miss V pasangan, misalnya.

Desahan

Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sangat gembira dengan hubungan seks kali ini. Desahan nakal bisa menjadi petunjuk bahwa Anda begitu tertarik dengan ajang pergumulan saat itu.
Previous
Next Post »