Belajar Internet Marketing

Es Krim Vanila Dukung Performa Seks Wanita

PASANGAN pria beraksi bak pencinta ulung yang tak pernah kehabisan tenaga, tapi Anda kerap tidak mood bercinta. Anda tak pernah menikmati diri sendiri dan selalu bermasalah dengan performa di ranjang.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana membangkitkannya? Modern Mom mengulas berbagai bahan makanan sebagai jawaban masalah seksualitas Anda, berikut ini:

Sayuran berdaun hijau

Sayuran berwarna hijau, seperti bayam, kangkung, dan sawi hijau kaya akan zat besi, folic acid, dan antioksidan. Zat besi membantu melancarkan aliran darah dan folic acid membantu membangun kembali neurotransmitter dalam otak.

Keduanya siap meningkatkan sensitivitas dan daya tahan tubuh selama bercinta. Sementara antioksidan membantu dalam menjaga adrenalin, bagian penting pada peredaran hormon agar tetap sehat.

Herbal

Bahan herbal yang kerap dimanfaatkan untuk pengikat rasa dan pengundang selera makan juga bisa dilibatkan dalam urusan ranjang. Herbal tertentu berkhasiat lebih dari sekadar membangkitkan mood bercinta.

Basil, menurut chef sekaligus nutrisionis klinis Dr Ritamarie Loscalzo mampu meningkatkan aliran darah dan kesuburan. Herbal lain seperti akar macca dan kapulaga efektif meningkatkan gairah seks dan stamina. Lebih jauh, bawang putih juga bisa meningkatkan sensitivitas saat Anda dirangsang.

Oatmeal

Oatmeal, bahan sarapan kaya serat ini kaya akan asam amino yang disebut L-arginine. Urologis Dr Jennifer Berman menegaskan asam amino membantu seseorang lebih mudah terangsang.

Kalau Anda butuh waktu lama untuk bisa terangsang, maka oatmeal adalah jawabannya. Granola (sereal dari buah-buahan kering) dan pine nuts adalah sumber L-arginine lainnya.

Es krim vanila

Aroma vanila berfungsi afrodisiak. Karenanya, aromaterapi vanila dalam kamar tidur atau berciuman dengan es krim vanila bisa terasa sangat membakar gairah.

Kandungan fosfor dan kalsium dalam es krim vanila bagus untuk seksualitas wanita. Mineral ini meningkatkan ketahanan selama bercinta dan membuat orgasme lebih bertenaga. Orgasme hebat menjadikan ajang bercinta selalu ditunggu
Previous
Next Post »