Belajar Internet Marketing

Inilah Dua Kekeliruan Seks Pria

TERDAPAT banyak kesalahan informasi seputar apa yang bisa menghambat Anda dan pasangan memeroleh kepuasan bercinta. Saat Anda menyimpan asumsi salah tentang itu, akan sulit memberikan apa yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan pasangan.

Demikian ungkap sex therapist, Brenda Schaeffer PhD yang juga penulis Is It Love or Is It Addiction? Kini, saatnya Anda mengubah asumsi tersebut. Berikut dua kekeliruan seks pria yang berguna untuk menghilangkan prasangka Anda, dikutip dari Cosmopolitan.

Pria ingin menyelesaikan hubungan seks secepatnya

Anda keliru, sebab pria tahu bahwa semakin lama mereka bisa menunda orgasme, maka semakin baik hasilnya. Alhasil, klimaks yang tercipta bisa lebih intens. Masalahnya, hal ini lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan.

“Saat seorang pria benar-benar terangsang, kemudian ditunda, akan sulit baginya untuk kembali terangsang,” kata psikolog Debra Mandel PhD, penulis buku “Healing the Sensitive Heart”.

Namun, wanita justru mengira jika Anda tak bisa menunda orgasme, maka Anda ingin ejakulasi sesegera mungkin. Pertanyaannya, bagaimana Anda bisa memperpanjang dan memperlama kenikmatan untuknya, juga untuk Anda?

Pria suka ciuman berat

Sebagian besar Anda pasti berpikir bahwa pria sangat menyukai French kiss, jenis ciuman yang hot. Faktanya, banyak pria justru memilih ciuman lembut dengan gerakan perlahan dan tidak membabi buta.

William Cane, penulis “The Art of Kissing” punya bukti aktual. Dia melakukan survei pada 50 ribu pria dan menemukan ada 30 jenis ciuman yang mereka sukai. “Salah satu ciuman terfavorit adalah sliding kiss,” kata Cane.

Tekniknya, awali ciuman dari pinggir bibir pasangan dengan lembut, kemudian layangkan bibir Anda melintasi pipinya, sebelum bergerak ke bawah dan menggigit lehernya.

Ada pula ciuman lip-o-suction, istilah yang diberikan Cane. Lumat bibir atas pasangan sementara tangan bermain di bokong, kemudian Anda berdua beraksi saling bergantian.
Previous
Next Post »