Belajar Internet Marketing

Trik Petualangan Seks Makin Menantang

TIDAK aneh jika pada pekan pertama usai pernikahan, ajang bercinta menjadi waktu paling dinanti. Namun seiring bergulirnya waktu, hasrat Anda dan pasangan tak sepanas dulu. Harus ada cara agar petualangan seks makin menantang.

Bila itu yang terjadi, saatnya Anda kembali mengeksplor aktivitas seksual bersama pasangan. Rangkuman tulisan yang dilansir Loving You berikut dapat memberikan arahan menarik untuk Anda ikuti.

Lingerie fashion show

Sebelum melakukan pertunjukan lingerie, Anda bisa meminta pasangan untuk menemani Anda memilih beberapa lingerie yang diinginkan di toko busana wanita. Malam hari tiba, waktunya beraksi. Anda bisa menari sepanjang malam, atau jadikan aktivitas ini sebagai menu pembuka ajang bercinta di awal pekan.

Coba kenakan beberapa model lingerie berbeda, dan berlenggak-lenggok bak peragawati di atas runway. Atau bila memiliki keberanian, Anda bisa meliuk-liukkan tubuh dengan tarian menggoda nan seksi. Lanjutkan dengan aksi berganti pakaian di depan pasangan sambil dia mengagumi setiap inci tubuh Anda.

Petualangan seksual

Cobalah lumuri tubuh pasangan dengan topping cokelat cair. Ciptakan ajang romantis dan seksi dengan menjilati tubuhnya, dari atas hingga bawah. Ketika Anda menghabiskan waktu memuja dengan aksi mencumbu setiap inci tubuhnya, dengan sendirinya pasangan memberi tahu bahwa ia begitu ingin memuaskan Anda di ranjang. Wow!

Jangan menunggu untuk ungkapkan cinta

Jangan menunggu momen spesial untuk melakukan hal-hal romantis. Hadirkan saat-saat penuh gairah seperti di awal pernikahan dulu. Sebab, momen tersebut dengan seiringnya waktu dapat kehilangan makna bila tidak “dipanaskan”.

Ungkapkanlah cinta Anda dengan cara berbeda dari biasanya, misalnya setelah pasangan mencapai orgasme, ataupun ketika sedang asyik menikmati waktu luang bersama.

Intimasi tanpa seks

Luangkan waktu untuk berdua; tanpa menyalakan televisi, tanpa berbicara tentang anak-anak, tagihan, utang, pekerjaan, dan masalah lainnya. Saatnya Anda berbicara kepada pasangan dari hati ke hati, seputar hubungan Anda berdua selama ini.

Malam hari sebelum beranjak tidur adalah waktu yang sangat tepat. Pasalnya, pada waktu tersebut Anda dan pasangan sama-sama dalam kondisi rileks dan siap beristirahat. Jangan lupa menyalakan lilin dan menedengarkan musik lembut.

Sambil saling bercerita, Anda juga bisa saling mendaratkan kecupan dan cumbuan hangat. Namun ingat, jangan menyentuh organ intim terlebih dahulu. Jadi, hanya sebatas berciuman, dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain tanpa bertujuan mengakhirinya dengan making love.

Cara ini disinyalir dapat membuat Anda dan pasangan merasa mencintai dan dicintai di dalam ikatan pernikahan. Bukan fokus pada urusan birahi sema
Previous
Next Post »