Belajar Internet Marketing

Agar Wanita Siap Bercinta

WANITA memiliki mood yang cenderung tidak stabil. Banyak alasan dibuatnya untuk menolak ajakan bercinta Anda. Pastikan harapan Anda untuk bercinta malam ini kandas tanpa usaha.

Kini, cara medis menawarkan berbagai treatment untuk mendongkrak libido wanita. Jalan ini terutama diperuntukkan bagi wanita dengan kondisi khusus, seperti usai menopause, menjalani pengobatan kemoterapi, dan sebagainya.

Namun, kalau keengganan pasangan untuk berhubungan seks bukan karena kondisi medis, Anda bisa melancarkan teknik-teknik merangsang. Dan agar lebih efektif, mintalah pula pasangan untuk merangsang tubuhnya lewat cara berikut, seperti dikutip Modern Mom:

Gunakan imajinasi Anda

Sebelum perjumpaan seksual, pergilah ke ruangan tenang dan bayangkan sesuatu yang bisa menggugah hasrat seks Anda. Tiap orang tentu berbeda, bisa oleh sebuah film, adegan dalam buku, ataupun fantasi pribadi.

Luangkan waktu untuk diri merasa seksi

Kalau tak ingin memfantasikan sesuatu, cobalah memuaskan diri selama beberapa menit sebelum memuaskan diri bersama pasangan. Hanya Anda yang tahu persis apa yang membuat diri terangsang. Oleh karena itu, luangkan waktu sejenak untuk membuat diri bahagia.

Coba sesuatu yang baru

Dalam bukunya "The Big Bang: Nerve's Guide To The New Sexual Universe," Emma Jane Taylor mengatakan bahwa mencoba sesuatu yang baru yang disukai pasangan, bisa membuatnya turn on karena hal baru biasanya bersifat provokatif dan menggairahkan.

Lupakan kekurangan tubuh

Jika kekhawatiran terhadap paha besar atau stretch mark membuat Anda merasa kurang seksi dan tidak bergairah, lupakanlah! Caranya, bayangkan Anda adalah wanita sempurna tanpa cela bak artis atau supermodel seksi favorit. Hal ini mungkin bisa mendongkrak kepercayaan diri dan sensualitas Anda saat beraksi di hadapan pasangan.

Cari theme song

Cari lagu yang membuat Anda merasa seksi dan mampu memainkan suasana hati menjadi baik. Dengan musik itu, Anda bisa berdansa dengan gerakan yang membangkitkan sensualitas diri.
Previous
Next Post »