Belajar Internet Marketing

Cara Mudah Giring Pasangan ke Ranjang

MENGAJAK wanita bercinta, bukan perkara mudah. Sebab, keinginan bercinta pria yang dapat muncul setiap waktu tidak sama dengan yang dialami kaum hawa. Apa pasal?

Untuk berhubungan intim, wanita membutuhkan pendekatan yang tepat. Karena itu, pria harus menyediakan waktu lebih untuk menggiring wanita bercinta. Proses itulah yang memancing hasrat wanita.

Salah satu cara paling jitu mengajaknya beraksi di ranjang ialah melalui sentuhan. Sentuhan merupakan komponen penting dalam aktvitas seksual. Selain itu, sentuhan disinyalir sebagai petunjuk hasrat serta keinginan untuk berhubungan lebih intim.

Sentuhan yang Anda berikan pada pasangan secara berangsur-angsur, jika dilakukan dengan tepat bisa membuat si dia luluh. Keinginan untuk bergumul di ranjang pun bisa segera terlaksana.

Berikut Susan Quilliam, penulis buku “New Joy of Sex” memberikan tip agar pasangan mudah “digiring” ke ranjang, seperti dikutip okezone dari The Sun, Senin (22/2/2010).

Tinggalkan kebiasaan minum

Walaupun hanya dalam kurun waktu sepekan, Anda bisa meningkatkan performa dan libido tanpa keterlibatan alkohol. Konon, mitos bahwa minum alkohol sebelum berhubungan seks membuat sanggama makin hot, ternyata tidak benar.

Pasalnya, terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat mengeringkan vagina dan mengurangi aliran darah ke organ seksual. Pada saat penetrasi, hal ini dapat membuat sanggama lebih menyakitkan dan memengaruhi kemampuan untuk meraih orgasme.

Lupakan penetrasi sementara waktu

Beberapa wanita bisa klimaks ketika masturbasi atau ketika dirangsang dengan cara tertentu oleh pasangan, tetapi sebagian lainnya justru tidak bisa mencapai orgasme selama penetrasi. Sebenarnya ini adalah normal, karena hanya sebagian wanita dapat mencapai klimaks selama penetrasi.

Karenanya, wanita mencapai orgasme lewat berbagai bentuk rangsangan. Entah rangsangan lewat aksi pasangan, ataupun dengan aksi sendiri (masturbasi).

Switch off!

Penelitian menunjukkan, semakin pria dapat membunuh pikiran yang berkelebat di kepala wanita ketika bercinta, akan semakin tinggi keinginan wanita untuk penetrasi. Untuk membuat pasangan sesantai mungkin, cobalah memberikan pijatan untuk pemanasan.

Pijatan merupakan cara paling mudah membuat tubuh wanita rileks. Sentuh perlahan leher pasangan dengan gerakan memijat secara lembut, atau pada bagian tumit kakinya.

Umumnya, bila dipijat pada bagian sensitif, wanita akan merasa nyaman. Bila ingin lebih cepat memancing hasrat pasangan, Anda bisa mengoleskan minyak esensial pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan.

Jarang sekali terjadi penolakan wanita pasangan bila dimanjakan dengan aktivitas seperti ini. Merasakan setiap sentuhan dari tangan Anda, niscaya membuat tubuh si dia bergetar. Tidak percaya? Coba saja!
Previous
Next Post »