Belajar Internet Marketing

Aksi Permainan Tangan Lucuti Libido Pria

BANYAK jenis permainan seks siap melucuti gairah Anda dan pasangan. Sebenarnya, permainan tangan yang Anda lancarkan mampu memberi kepuasan pada pasangan pria.

“Untuk memaksimalkan aksi ini, perhatikan caranya bermasturbasi, saat di mana dia benar-benar merasakan kepuasan dan kesenangan dengan tubuhnya,” jelas terapis seks Sandor Gardos PhD, yang juga pendiri mypleasure.com.

Masalahnya, tak semua pria mau memperlihatkan caranya memuaskan diri (masturbasi). Askmen membeberkan, kalau ia malu, maka teknik yang bisa Anda lancarkan adalah dengan mengoleskan lubrikan berbahan dasar air pada telapak tangan Anda.

Kemudian, gosok-gosokkan sampai tangan Anda terasa hangat. Pastikan kehangatannya tetap terjaga selama aksi bercinta berlangsung.

Letakkan satu telapak tangan Anda di Mr P pasangan sambil menggerakkannya naik-turun. Mulailah perlahan dan tingkatkan kecepatan dan tekanan saat ia semakin bergairah.

Jika Anda ingin membuatnya semakin hot, letakkan kedua telapak tangan Anda di Mr P pasangan dan urut perlahan. Setelah dia merasakan kenikmatan, jangan menyentuh bagian ujung, tapi fokuskan pada batang Mr P-nya.

Jangan berhenti atau melambankan aksi selama sekira 10 detik atau sampai dia ejakulasi agar sensasi yang sedang dia rasakan tidak terputus begitu saja.

Teknik permainan tangan bisa Anda lancarkan sebelum intercourse. Memang, foreplay mutlak dibutuhkan oleh wanita, tapi saat Anda bisa memberikan kesenangan sebelum puncak kesenangan sesungguhnya pada pasangan pria, itu tentu menjadi kepuasan tersendiri baginya.(
Previous
Next Post »