Belajar Internet Marketing

"Serangan" Malam, Bangunkan Kesenangan Pria

JIKA menyinggung hal tabu urusan kamar tidur, pria pasti suka. Jika jauh dari posisi misionaris yang konvensional, pria juga pasti suka. Seperti halnya anak laki-laki, pria tertarik pada tantangan dan apa saja yang di luar batas.

Seorang pria bisa berbagi fantasi atau rahasia seksualnya. Jika ia bukan tipe konvesional, dia mungkin akan mempertanyakan hasrat seksnya. Berikut adalah dua rahasia seksual pria yang akan mendatangkan kesenangan baginya, seperti dikutip Sheknows.

Rahasia pertama

Pria adalah makhluk visual. Terkadang, ia hanya ingin duduk dan menikmati pertunjukkan; melihat Anda menari menggoda, membelai tubuh sendiri, dan berbagai aksi yang benar-benar membawa kenikmatan diri Anda. Sempurnakan dengan sedikit “kebisingan”, erangan, dan kata-kata erotis.

Ini menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda. Inilah saatnya Anda turn on untuk segera membuatnya turn on.

Jika Anda bisa melepaskan hambatan dan menikmati belaian Anda sendiri yang menyenangkan—bahkan berpura-pura tak seorang pun sedang menonton, pasangan pasti akan menjadi hot. Belum lagi perasaan tidak sabar karena harus menunggu giliran untuk menyentuh dan menyerang Anda.

Rahasia kedua

Jadilah wanita impiannya, secara harfiah. Tunggu sampai dia tertidur, kemudian mulailah beraksi. Tidak peduli seberapa pulasnya ia tidur, ada satu bagian tubuh yang pasti akan membuatnya “terbangun” bila Anda menyentuhnya.

Dengan sentuhan itu, dia akan takluk di tangan Anda. Dia mungkin tidak pernah sepenuhnya terbangun, tapi dia akan mencintai mimpi seksinya dan kini, Andalah pemeran utamanya!

Jika malam sudah terlalu larut dan dia sangat mengantuk, dia mungkin tidak yakin di mana tidurnya berakhir dan realitasnya dimulai. Tapi, biarkan dia menikmati fantasi mengantuk ini. Dia akan menghargai inisiatif Anda dan memberikan senyum puas keesokan hari saat terbangun dengan kesadaran penuh.
Previous
Next Post »