Belajar Internet Marketing

Alkohol Penyebab Wanita Sulit Orgasme?

BAGI wanita yang terbiasa mengonsumsi alkohol sebelum berhubungan seks, saatnya Anda hentikan kebiasaan itu. Pasalnya, minuman tersebut bisa menurunkan kemampuan wanita untuk meraih orgasme.
Dalam film-film Hollywood, alkohol digambarkan sebagai minuman pembangkit libido. Ternyata tidak demikian faktanya. Konsumsi alkohol bukan hanya mendatangkan beragam bahaya bagi tubuh, tapi juga biang masalah bagi kehidupan seksual pasangan suami istri. Seperti dilansir The Sun, Selasa (2/2/2010), terlalu banyak mengonsumsi alkohol menyebabkan cairan vagina lebih kering.

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat mengeringkan vagina dan mengurangi aliran darah ke organ seksual. Pada saat penetrasi, hal ini dapat membuat sanggama lebih menyakitkan dan memengaruhi kemampuan wanita untuk meraih orgasme.

Apa penyebabnya? Saat terangsang, vagina mengeluarkan sejenis lendir secara otomatis. Lendir tersebut memudahkan jalan masuknya penis. Nah, alkohol disinyalir mampu mengurangi produksi lendir.

Kendati demikian, masalah orgasme pada wanita bukan hanya disebabkan oleh konsumsi alkohol. Perubahan-perubahan besar dalam hidup wanita, seperti melahirkan dan menopause, stres serta depresi tingkat tinggi juga dapat menjadi pemicu wanita sulit mendapatkan orgasme dahsyat
Previous
Next Post »