Belajar Internet Marketing

Kepuasan, "Ukuran" Seks Sebenarnya

BAGI pria, ukuran penis sama pentingnya dengan ukuran paha pada wanita. Artinya, ia mengganggap ukuran penis penting untuk menjaga kepercayaan dirinya saat beraksi di depan Anda.

Tentu saja, pria tidak akan bertanya, "Apakah jins ini membuat penis saya terlihat lebih besar?", tidak seperti wanita yang kerap bertanya, “Apakah paha saya kelihatan besar kalau pakai jins ini?”. Meski begitu, pria sangat terobsesi dengan ukuran penisnya.

Pria mungkin selalu menginginkan ukuran penis lebih panjang, bahkan jika Anda mengatakan penisnya telah cukup besar dan memuaskan Anda. Tapi sebenarnya, berapa ukuran penis normal itu?

Pertanyaan ini cenderung sulit dijawab karena ukuran normal tidak bisa diklasifikasikan. Nyatanya, tiap pria punya ukuran dan anatomi berbeda. Tidak ada dua penis yang persis sama!

Tetapi secara umum, panjang penis berkisar 2-3 inci saat “lemah” dan 5-6 inci ketika “mengeras”. Jika pasangan Anda berada di luar kategori ini, tidak berarti bahwa ada sesuatu yang salah dengannya. Demikian seperti okezone lansir dari Sheknows, Kamis (18/2/2010).

Apakah ukuran benar-benar penting?

Dalam buku “SheKnows.com Presents: The Best Sex of Your Life” yang disusun oleh Sheknows, jika penis dicocokkan dengan vagina, Anda berdua tentu tidak peduli lagi dengan ukuran. Sebab, “ukuran” sebenarnya adalah kepuasan, bukan ukuran fisik.

Saat bicara kepuasan seksual, kenikmatan terbesar berasal dari hubungan seks dengan seseorang yang sesuai alat kelaminnya dengan milik sendiri. Jika seks terasa menyenangkan bagi Anda, maka penis pasangan pasti akan dinilai sempurna.

Jika ingin “ukuran” lebih besar

Namun jika merasakan seks bisa lebih baik, Anda harus menemukan cara untuk mengatasi kelemahan penis pasangan. Anda bisa menggunakan sedikit ekstra lubrikan atau sex toys selama intercourse untuk merangsang gairah seks Anda. Plus, agar Anda tidak lagi memikirkan hanya pada ukuran penis pasangan. Anda juga bisa menggunakan tangan dan sex toys untuk memberikan kepuasan untuk pasangan.
Previous
Next Post »