Belajar Internet Marketing

Nyalakan Lagi Gairah Seks Pasangan

VARIASI bercinta dibutuhkan dalam setiap ajang percintaan. Selain membangkitkan kehidupan seks tetap bergelora, hadirnya sensasi liar bisa menjadi menu hebat memanaskan ranjang.

Untuk membuat kehidupan seks semakin bergairah, Anda cukup berinovasi menciptakan gaya bercinta yang berbeda dari sebelumnya. Anda bisa meniru referensi dari Askmen, yang memberikan panduan bagi pasangan suami istri untuk menyalakan kembali gairah seks yang hampir padam. Di antaranya:

Kode Bercinta

Sejatinya, kode bercinta sangat penting sebelum Anda memasuki babak pergumulan. Semakin pintar Anda mengemasnya, maka sensasi permainan pun lebih dahsyat. Kini, Anda pun bisa melancarkan kode bercinta dengan cara berbeda. Misalnya, menuliskan sederet kalimat nakal dengan perona bibir berwarna merah pada cermin kamar mandi Anda. Konon, hal ini memacu pasangan pulang lebih awal dari biasanya.

Sensasi adegan seks

Memiliki pasangan liar di atas ranjang, seharusnya tak membuat Anda rendah diri menghadapi berbagai ”serangannya”. Anda malah kreatif merajut kisah cinta lebih bergelora.

Mengawali ajang percintaan, Anda bisa memanjakan pasangan dengan adegan seks yang memberikan sensasi panas. Atau menggoda pasangan dengan meniupkan udara panas pada titik sensitifnya, seperti telinga, leher, atau paha bagian dalam. Hal ini bisa meningkatkan sensitivitas, sehingga permainan kian seru.

Busana superketat

Meski tetap menjadi primadona, namun pakaian mini tak selamanya menggoda kaum adam. Sebagian pria cenderung lebih menyukai pasangannya mengenakan busana superketat, yang bisa menonjolkan aset pribadi. Busana superketat ini merupakan salah satu atribut yang dinilai bisa membangkitkan gairah seks pasangan.
Previous
Next Post »