Belajar Internet Marketing

Seks, Kado Valentine Terbaik untuk si Dia

HARI kasih sayang atau Valentine akan segera tiba. Biasanya hadiah merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang tercinta di momen yang selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari itu.

Salah satu hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada pasangan ialah seks. Dengan bercinta semalaman bersama si dia saat Valentine, akan menjadi momen paling pas untuk menyalakan kembali api cinta Anda berdua. Si dia pun akan semakin tergila-gila pada Anda.

Saat ingin meluangkan waktu untuk si dia dan memberikan "servis" terbaik, namun sayang, gairah Anda tengah padam. Padahal, Anda telah menyusun momen istimewa ini dengan sejuta aksi yang ingin dilakukan.

Jika Anda termasuk pria yang mengalami hal tersebut, jangan berkecil hati! Pasalnya, hormon oxytocin menjadi solusi yang tepat untuk menyempurnakan hari kasih sayang Anda. Kok bisa?

Mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa rasa cinta, seperti rasa cinta dan perhatian suami pada istri, atau rasa cinta seorang ibu pada bayinya merupakan hal yang natural. Ternyata hal natural yang menimbulkan rasa dekat itu salah satunya diatur oleh hormon oxytocin.

"Hormon oxytocin adalah hormon yang dihasilkan oleh otak, rahim, plasenta, testis, jantung dan lainnya. Diproduksi baik pada pria maupun wanita, namun pada wanita berperan sejak proses kelahiran hingga masa menyusui. Hormon ini juga mempunyai hubungan dengan reseptor saraf otak, dan secara psikologis memengaruhi ikatan serta rasa saling percaya antara sesama," kata dr Deby Susanti Vinski.

Hormon ini juga berhubungan dengan neuron atau serabut saraf yang membuat kita mampu tersenyum, tertawa, bersikap hangat, dan warmhearted. Bahkan, pada beberapa rumah sakit di Amerika dan Eropa hormon ini dipakai untuk membantu terapi perkawinan, dan pasien ketergantungan obat skizophrenik.

Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian Cushing dan Carter dari University of Maryland, Amerika Serikat menyebutkan dalam penelitiannya, hormon ini merupakan hormon yang kuat meningkatkan seksualitas kaum hawa. Hasil penelitian berbagai jurnal menyebutnya sebagai "Hormone of Love".

Sumber lain menyebutnya sebagai "Hormone of Monogamy" karena hormon ini pada pria akan meningkatkan rasa kasih sayang terhadap keluarganya secara alamiah, membuat pria lebih sensitif, dan kelebihan lainnya meningkatkan kerja testosteron pria, keperkasaan, dan kesehatannya pun ikut terjaga. Rangkuman hasil penelitian terbaru itu lalu dibawa oleh pakar anti-aging dr Deby Vinski, AAMS dari Brussel.

Ternyata, pada akhir 2009 lalu telah terbit buku ”Oxytocin” dalam konteks anti-aging di mana dalam buku tersebut nama dr Deby juga disebutkan di sana.

Hormon oxytocin, menurut Direktur Perfect Beauty Aesthetics & Anti-aging Medicine itu memiliki sebutan dari beberapa pakar dunia dengan nama hormone of attachment atau cuddle hormone. Sementara pakar anti-aging dr Deby lebih senang menyebutnya hormone of romantic love.

"Ini adalah hormone of monogamy, membuat suami menjadi seseorang yang penuh kasih sayang dan menyadarkan pada tanggung jawabnya untuk membahagiakan istri dan bukan perempuan lain melalui mekanisme vasopressin–oxytocin," ungkap konsultan perawatan tubuh di lifestyle.okezone.com ini.

Keinginan kita untuk hidup berkeluarga, saling mengasihi, dan bergaul dengan teman, menolong, bertemu dengan banyak orang memiliki hormon utama yang mengaturnya. Menurut pakar kecantikan yang mendapat gelar Scientific Advisor dari organisasi anti-aging yang berpusat di Paris ini, hormon tersebut merupakan hormon oxytocin.

Dalam penelitian ilmiah menyebutkan, hormon ini juga sangat kuat untuk hubungan seksual dengan pasangan baik pria maupun wanita, memperbaiki kesehatan jantung, dan pembuluh darah, juga meningkatkan stamina, dan kesehatan tubuh.

Yang menarik, hormon ini mencegah akumulasi dari karsinogen, mencegah transformasi sel payudara menjadi sel kanker, pada beberapa penelitian ilmiah juga mencegah dan menurunkan insiden kanker.

Data kedokteran menunjukkan bahwa pasien hipertensi atau darah tinggi ternyata memiliki kadar hormon oxytocin yang rendah, sehingga membuat mereka cepat marah, malas bersosialisasi. Ini adalah hormon bagi pria sejati, baik bagi libido, dan meningkatkan seksualitas pria, kasih sayang serta attachment, membuat mereka menjadi sangan romantis dan penuh kehangatan bagi pasangannya.

Lantas, apa manfaat lain oxytocin bagi pria?

Menurut dr Deby, manfaat lain oxytocin ialah dapat Meningkatkan fungsi ereksi, meningkatkan libido, mendorong ejakulasi, memperbaiki kualitas sperma, untuk pemeliharaan prostate, serta mencegah kanker prostat.

Lalu, bagaimana cara pemakaiannya?

Diungkapkan dr Deby, hormon ini diberikan dengan cara disuntikkan berdasarkan dosis yang telah diberikan oleh dokter anti-aging sesuai dengan kondisi pasien.

Nah, jika Anda tertarik untuk memberi kado istimewa pada pasangan di hari kasih sayang, Anda dapat merogoh kocek Rp4-Rp5 juta selama tiga sampai enam bulan pemberian hormon ini.
Previous
Next Post »