Belajar Internet Marketing

Cumbuan, Trik Bikin Wanita Terangsang


BAGI wanita, orgasme tidak harus diraih dengan penetrasi. Sebab lewat sentuhan pun, wanita bisa menggapai puncak kenikmatan seksual.

Hasrat seks bisa dimunculkan kapan pun Anda mau-tanpa kita bicara masalah kesehatan-terkadang juga tidak bisa diprediksi kedatangannya. Dan, bila pasangan memang sedang tak ingin berpenetrasi, maka lakukan cara untuk saling memuaskan lewat sentuhan. Kepuasaan seksual dapat diperoleh melalui permainan jemari dan lidah, di area-area sensitif dan genital.

Seperti dikutip dari The Sun, lebih sedikit wanita yang berhasil mereguk orgasme lewat penetrasi. Wanita yang berhasil orgasme biasanya justru karena mendapat rangsangan lewat sentuhan. Bagi wanita, intercourse sepatutnya mengalir begitu saja sebab penetrasi bukan akhir dari ajang bercinta, ataupun inti dari bercinta.

Tanpa kata-kata, sentuhan Anda bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya. Berikan sentuhan untuk menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda.

Raih tubuh pasangan dengan lekat, kemudian letakkan tangan Anda dipunggungnya. Saat itulah Anda bisa mencumbunya. Jika pasangan menyandarkan tubuhnya ke pelukan Anda, maka itu sinyal untuk Anda melancarkan aksi selanjutnya.

Umumnya, wanita akan merasa nyaman bila area sensitifnya dipijat. Bila ingin lebih cepat memancing libidonya, Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan. Tenang, wanita jarang sekali menolak bila Anda memanjakannya dengan cara seperti itu.

Nah, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan intercourse, sebaiknya ubah cara pandang tersebut perlahan-lahan. Sebab, wanita mudah orgasme sekalipun hanya dirangsang lewat cumbuan.
Previous
Next Post »