Belajar Internet Marketing

Kencan di Rumah juga Berkesan

PUJAAN hati rela meluangkan waktunya berkunjung ke rumah Anda. Ini peluang besar menggaet hatinya. Meski rasa canggung tak bisa dihindari, Anda harus berpikir kreatif untuk menciptakan obrolan seru dengan suasana yang tidak kaku.

Tenang, Anda bisa menyiasati masalah satu ini. Manfaatkan berbagai atribut unik yang ada di rumah untuk membuka sebuah percakapan. Pernak-pernik rumah tak hanya sekadar pemanis ruangan, namun bisa membuat si dia semakin jatuh hati. Bagaimana bisa? Askmen menjawabnya untuk Anda.

Homemade kreasi sendiri

Hasil pekerjaan tangan selalu menampilkan sisi artistik luar biasa. Terlebih, kaum hawa begitu menyukai sisi keindahan. Tak perlu malu dan ragu, Anda bisa menampilkan hasil pekerjaan tangan buatan sendiri, baik patung, hasil lukisan, ataupun pernak-pernik lainnya.

Penghias ruangan tersebut akan menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki selera seni cukup bagus. Agar suasana makin hidup, Anda bisa melempar lelucon lucu mengenai koleksi tersebut saat ia menikmati sederet hasil kreasi Anda.

Video game

Bingung menentukan topik pembicaraan selanjutnya, Anda bisa beralih pada sebuah permainan. Ajak si dia menikmati koleksi game yang baru saja Anda beli. Apalagi, video game kini jauh lebih interaktif dan beragam. Pastinya ia akan senang dan semakin betah berada di rumah Anda.

Supaya suasana makin cair, Anda bisa mengajaknya taruhan. Konsekuensinya, siapa yang kalah bermain, ia wajib mentraktir makan siang di kencan berikutnya.

Koleksi alat musik

Kalau Anda punya bakat bermusik, akan sangat disayangkan bila Anda tidak memperlihatkannya pada pujaan hati. Curi hatinya dan buat ia terpana lewat kemahiran Anda bermain alat musik.

Oleh karena itu, ketika si dia bertandang ke rumah, Anda pun bisa mengajaknya ke studio mini milik sendiri. Pamerkan pula sederet koleksi alat musik merek ternama yang Anda punya dan terawat dengan baik.

Binatang peliharaan

Hampir semua pria tahu bahwa wanita menyukai binatang. Jika Anda tidak memelihara anjing atau kucing, Anda bisa mempertimbangkan untuk memelihara seekor ikan untuk mempermanis rumah, sekaligus mencuri perhatiannya.

Dia akan menilai Anda adalah pecinta binatang, seorang wanita yang penuh kasih. Manfaatkan pula aktivitas memberi makan ikan berdua sebagai pengisi waktu kegiatan yang menyenangkan.

Deretan foto

Sebelum si dia mengunjungi rumah, jangan biarkan dinding rumah Anda polos tanpa hiasan. Cobalah menghiasnya dengan berbagai koleksi foto Anda. Pajang foto-foto yang menarik sehingga menimbulkan rasa penasaran dan tanya dalam hatinya.

Misal, pasang foto-foto berbagai negera yang telah Anda kunjungi; saat berdiri di depan Colosseum Romawi, mengunjungi Grand Canyon, dan sebagainya. Pastinya si dia akan kagum dan melancarkan sederet pertanyaan mengenai tempat-tempat yang telah Anda kunjungi.

Selain itu, Anda pun bisa menghiasi dinding rumah dengan memajang foto keluarga sebagai alternatif untuk membuka percakapan
Previous
Next Post »