Belajar Internet Marketing

Pria Wangi Mudah Taklukkan Wanita di Ranjang



MENGAPA pria wangi lebih mudah merangsang gairah seksual wanita? Konon, pria wangi lebih percaya diri saat bercumbu dengan pasangannya di ranjang.

Begitulah hasil penelitian yang dilansir Askmen, Rabu (27/1/2010). Penelitian tersebut membahas korelasi antara wewangian dengan sex appeal pria.

Para peneliti menemukan kaitan aroma tubuh seseorang dengan rasa percaya diri. Kelompok pria yang memakai body spray dengan wewangian memeroleh tingkat percaya diri yang tinggi.

Bahasa tubuh pria wangi pun dapat lebih menarik perhatian kaum wanita. Rasa percaya diri tersebut dengan sendirinya menimbulkan kesan seksi, sehingga pria lebih percaya diri di ranjang. Tak heran bila banyak pria yang menyemprotkan wewangian di tubuhnya sebelum berhubungan intim.

Untuk memberikan kejutan bercinta pada pasangan, wewangian berikut ini dapat Anda pilih.

Sean John I Am King

Wangi parfum ini maskulin, segar namun juga sensual. Pasangan Anda pun akan terbuai dengan wewangian dari hutan yang unik, tapi membuat hasrat seksualnya ”meleleh” seketika. Parfum ini menunjukan simbol kekuasaan. Ketika memakainya, Anda sepenuhnya berkuasa atas pergumulan yang sedang berjalan.

Calvin Klein CK One Summer

Wangi ini mungkin cukup fleksibel bagi semua pria. Namun, kekuatan maskulin dari parfum ini masih tertinggal di tubuh pemakainya. Memang, aroma parfum ini akan berbeda-beda di tiap pria. Tergantung pada bau tubuh pemakainya. Tapi, jangan juga berpandangan sinis. Pasalnya, wangi ini sangat menyegarkan di hidung wanita. Sehingga, wanita merasa segar ketika menerima ”serangan” Anda. Ajang bercinta pun akan terasa lebih bergelora.

Love & Luck by Ed Hardy

Wangi ini cocok untuk pasangan yang begitu Anda cintai dan mencintai Anda. Seni tato yang ada di kemasan botol parfum menunjukan suatu panel keindahan tersendiri. Wangi ini juga melambangkan sisi sensual dari pria ketika tubuhnya bergerak berirama saat penetrasi tiba.

Bila ingin memberikan kado ulang tahun perkawinan, Anda cukup menyemprotkan parfum Love & Luck ke seluruh tubuh, lalu mengajaknya berhubungan intim. Hal ini bisa menjadi kado terindah yang tak terlupakan untuknya.

Only the Brave by Diesel

Anda ingin terlihat sebagai sosok pria macho? Jika iya, Anda bisa menjadikan Only the Brave by Diesel menjadi parfum favorit Anda. Sebab, wewangian ini ditunjukkan bagi pria kuat yang melindungi reputasi serta harga diri.

Aroma parfum Diesel ini juga sebagai simbol maskulin pria idealis. Sehingga cocok untuk memuaskan pasangan dalam sekali ”pertempuran”.

Euphoria for Men by Calvin Klein

Wewangian ini menunjukkan sensualitas pria. Tak heran bila aroma ini dilengkapi dengan wangi bak jahe dan nilam. Bila ingin menjadi ”pejantan tangguh” di ranjang, Anda wajib memakai parfum ini. Sebab, fakta menunjukkan bahwa wewangian yang satu ini begitu ”digilai” wanita. Jadi, Anda tak perlu sulit membuat pasangan turn on hanya dengan mendaratkan ciuman hangat di bibirnya. Wow!
Previous
Next Post »