Belajar Internet Marketing

Sengatan" Electric Sex Panaskan Gairah


SEKS menyimpan berbagai elemen yang siap memanaskan cerita di dalamnya. Untuk memecah kebosanan, ada electric sex hingga urusan ranjang Anda dan pasangan akan kembali panas.

Dilansir dari self.com, electric sex adalah seks yang cepat dan identik dengan pemanasan atau foreplay singkat. Electric sex biasa disebut juga dengan quickie sex (seks kilat).

Electric sex bermanfaat untuk Anda yang punya sedikit waktu, terhalang oleh kesibukan mengurus anak-anak, dan segudang tugas menumpuk. Mencari waktu untuk melancarkan bentuk seks ini dapat menyajikan sebuah tantangan baru bagi Anda dan pasangan.

Tak heran jika electric sex dapat menjadi solusi sempurna ketika Anda ingin menyelipkan cerita seks dalam jadwal harian superpadat. Meski cepat, seks kilat tetaplah menyenangkan dan cara yang efektif untuk menunjukkan pada pasangan bahwa Anda tetap berhasrat padanya. Seks kilat pun bisa menyuntikkan sedikit semangat ke dalam hidup Anda.

Keindahan electric sex terletak pada kecepatannya dan tidak memerlukan pemikiran rumit. Anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu di tengah kesibukan.

Jika waktu makan siang tidak memungkinkan, Anda berdua tetap bisa memanfaatkan satu sesi sebelum makan malam atau mengatur alarm jam 15 menit lebih awal di pagi hari sebelum anak-anak bangun tidur.

Terjebak pada kesenangan membosankan? Cobalah seks kilat. Sst, jangan lupa kunci pintu!
Previous
Next Post »