Belajar Internet Marketing

5 Sex Toys Generasi Baru


KALAU Anda termasuk salah seorang yang beranggapan sex toys terbatas hanya pada vibrator dan dildo, Anda keliru. Terdapat banyak sex toys yang bisa Anda gunakan untuk menikmati seks dan bersenang-senang dengan pasangan.

Lain waktu Anda pergi belanja untuk membeli sex toys, jangan hanya mencari apa yang bisa terlihat. Anda tidak harus memilih vibrator atau dildo, sebab masih banyak pilihan yang siap membuat Anda orgasme. Pilih mana yang bisa Anda gunakan bersama pasangan atau sesuatu yang akan membantu Anda merasakan pengalaman seks baru.

Berikut lima sex toys generasi baru yang bisa Anda coba saat bersanggama, seperti dikutip Sheknows, Kamis (31/12/2009).

The Sybian

The Sybian ibarat mesin seks. Setelah mencobanya, Anda serasa telah melewati perjalanan hidup menyenangkan. The Sybian hadir dalam berbagai variasi ukuran panjang. Jadi, Anda bisa memilih mana yang paling tepat.

Anda juga dapat menggunakannya hanya untuk “menggoyangkan” area klitoris. Harganya memang mahal, tapi sebanding dengan sensasi yang dihasilkan.

KingLab Vampire Gloves

Untuk memanaskan sesi pergumulan, maka KingLab Vampire Gloves adalah jawabannya. Sarung tangan ini terbuat dari bahan kulit yang benar-benar lembut dan halus.

Di bagian ujung jari sarung tangan terdapat pin yang siap memberikan sensasi berduri saat bersentuhan dengan kulit. Perasaan yang unik akibat sentuhan lembut pasangan dengan sensasi berduri dari pin akan cukup membangkitkan gairah seks semakin tak terbendung.

Double Sided Pinwheel

Dengan Double Sided Pinwhell, Anda bisa memberi sensasi lemah ataupun keras lewat pin di bagian rodanya, sesuka hati Anda. Jika Anda menggulingkannya dengan lembut pada kulit, Anda akan merasa lebih “tersodok” hingga mampu meningkatkan mood dengan cara yang positif. Anda juga dapat meminta pasangan untuk merasakan sedikit kesakitan yang penuh kesenangan saat sex toys ini ditekan sedikit lebih keras.

Clitoral Suction Cylinder

Sex toys kecil nan seksi ini terhubung pada ke klitoris dengan cara dipompa. Ketika Anda memompa silinder, sensasinya akan membawa darah ke klitoris dan membuat area ini semakin sensitif.

Hasilnya, orgasme yang Anda rasakan akan lebih kuat jika Anda terus bergelut dengan klitoris dan menggunakannya bersama-sama dengan sex toys lain atau dengan bantuan pasangan. Coba dan lihat bagaimana sensitivitasnya cocok untuk Anda sebelum mendorong Anda berdua pada aksi yang semakin jauh.

Black leather fraternity paddle

Jika Anda ingin mencoba spanking sex, sex toys ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi pemula. Bahan kulitnya lembut serta dapat digunakan pada bokong, dengan gerakan yang keras maupun lemah sesuai keinginan Anda.
Previous
Next Post »