Belajar Internet Marketing

Ngeseks Tak Harus di Ranjang


MENYANTAP makanan dengan menu itu-itu saja tentu sangat membosankan. Begitu pun dengan hubungan seks yang membutuhkan variasi dan kejutan.

Tidak sulit menciptakan terobosan dalam sebuah sesi percintaan. Kuncinya, pasangan berani menciptakan gaya dan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Termasuk juga kreatif mencari lokasi baru yang bisa memacu gairah seks pasangan semakin liar.

Cobalah bercinta di ruang makan. Saat sarapan pagi tiba, Anda bisa melakukan seks kilat di meja makan. Syaratnya, si buah hati dan pekerja rumah tangga tidak di ruangan tersebut.

Menuju aksi seks lebih panas dan penuh risiko, Anda bisa memilih lokasi di dalam mobil. Cukup 10 menit, Anda bisa memaksimalkan aksi liar dengan mencumbu, memeluk, atau mengecup bibir pasangan berulang kali. Tentu saja sensasi dahsyat yang Anda alami kali ini sungguh luar biasa.

Bila masih tak cukup membuat pasangan terangsang, Anda harus segera memutar otak mencari strategi lain. Ada cara sederhana tapi ampuh membuat pasangan terangsang. Salah satunya, Anda dandan cantik di depan pasangan sebelum memulai ajang pergumulan.

”Wanita perlu memoles wajahnya dengan kosmetika sebelum memulai aksi bercinta. Langkah ini manjur untuk menaklukkan hati pasangan di ranjang,
Previous
Next Post »