Belajar Internet Marketing

Gairah Seks Wanita Membara, Asal.......

DALAM kondisi tubuh prima dan mood bahagia, wanita mudah bersikap liar di ranjang. Sebaliknya, wanita bisa secara spontan bersikap emosional dan enggan berhubungan seksual.

Ada banyak alasan yang menjadi pemicu wanita menolak bercinta. Di antaranya, wanita sedang bad mood atau faktor pengalaman seksual wanita yang tidak menyenangkan di masa lalu.

Masalah tersebut kerap terjadi pada pasangan suami istri. Hanya saja, Anda dan pasangan harus bijak dan tidak mengedepankan emosi semata. Karena menggapai hubungan seks yang indah itu tidak sulit. Anda berdua cukup bekerja sama, toleransi, dan saling memberikan umpan balik saat berhubungan seks di ranjang.

Untuk lebih detail mengatasi gairah seks wanita yang mulai redup, Askmen berbagi kiat kepada Anda.

Raihlah tangan pasangan dengan lembut

Biarkan tubuh pasangan berada di depan Anda. Kemudian, ambil salah satu pergelangan tangannya. Angkat tangannya dengan lembut hingga berada di belakang kepala Anda. Lanjutkan dengan memberikan cumbuan mesra, agar hasrat pasangan semakin menggebu-gebu. Anda bisa melancarkan serangan ini sambil berdiri.

Langkah ini dapat membuat permainan kian hot. Pasangan akan terangsang, kemudian menggeliat di bawah Anda, dan  memohon untuk melanjutkan pada adegan bercinta yang lebih panas.

Anda bisa melanjutkan langkah ini dengan menanyakan pasangan suka atau tidak aksi cumbuan Anda. Tanyakan dengan nada suara paling seksi, agar meletupkan sensasi indah.

Perhatian ekstra pada tubuh pasangan

Ketika Anda memberikan perhatian ekstra kepada tubuh pasangan, mereka cenderung merasa lebih dicintai, dipuja, dan dibutuhkan. Satu-satunya faktor yang paling penting di sini adalah kecepatan, baik saat menjelajahi tubuhnya, membelai, dan menggoda pasangan.

Gunakan jemari, bibir atau kedua telapak tangan Anda untuk menelusuri tubuhnya, membelai wajah atau memijat kedua pahanya dengan lembut. Sehingga kehangatan pun kian terasa pada tubuhnya.

Godaan maut

Bahasa cinta yang Anda ungkapkan di ranjang mampu membuat pikiran wanita melayang. Untuk itu, Anda jangan bosan melempar kata-kata indah kepadanya. Pasalnya, tidak hanya rangsangan fisik, tetapi rayuan menggoda bisa membuat wanita tergila-gila.

Anda tidak perlu meniru kalimat Shakespeare atau menggunakan suara Barry White, tapi cukup membisikkan kalimat seksi favoritnya. Tentu saja tidak sulit bagi Anda untuk menerapkannya. Karena wanita tidak akan pernah bosan mendengarkan kalimat-kalimat romantis, sepanjang Anda sendiri yang melakukan.

Anda bisa mencoba dengan beberapa kalimat sakti, seperti, “Kamu sangat cantik", "Aku sangat menyukai payudaramu", atau "Aku suka lekuk tubuhmu yang menggoda". Bila belum cukup membuat dia bertekuk lutuk, Anda bisa mengungkapkan rayuan, "Kulitmu begitu lembut" atau "Aku cinta padamu". Kalimat sederhana ini ampuh membuatnya tergila-gila pada aksi nakal Anda
Previous
Next Post »