Belajar Internet Marketing

Pijat-pijatan, Resolusi Seks 2010


JIKA selama ini rutinitas di ranjang terasa membosankan, maka tiba waktunya untuk Anda dan pasangan meresolusi seks. Salah satunya, dengan saling memijat, tanpa sehelai benang pun. Tertarik?

Pijat sensual, itulah sebutan yang tepat untuk kegiatan yang satu ini. Saling memijat di kamar tertutup, namun menghindari daerah-daerah terlarang ini bertujuan untuk memberikan kesenangan satu sama lain. Meski begitu, pijat-pijatan ini memiliki larangan untuk tidak tertuju pada area genital seperti puting, buah dada, dan Mr P maupun Miss V.

Aturan tersebut diberlakukan lantaran tujuan utama dari pijat sensual adalah agar Anda dan pasangan dapat saling memberi waktu, perhatian, dan kepedulian. Anda bisa sambil berbicara intim, dan semakin sering hal ini dilakukan akan membuat Anda tidak mudah marah pada pasangan. Demikian yang ditulis Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks.
Usai saling memijat, Anda akan merasa enak, santai, lalu tertidur pulas. Jika berakhir dengan kegiatan ranjang, maka itu pijatan sensual tersebut telah berhasil memberi warna dalam kegiatan seks Anda berdua.
Nah, sebelum saling memijat, inilah beberapa poin yang harus Anda ingat:

1. Jika Anda ingin melakukan pijat sensual, lakukan dengan menanggalkan semua pakaian.

2. Lakukan di lantai dengan alas yang empuk, dan lembut, atau di atas tempat tidur.
3. Siapkan minyak zaitun, baby oil, atau minyak pijat lainnya, termasuk pelumas.

4. Putarlah musik lembut yang memberi kesenangan untuk Anda berdua.

5. Lakukan bergantian, jangan sampai salah satu hanya jadi pemijat atau yang dipijat saja.

6. Jangan lupa pesan pada anak-anak dan pembantu agar Anda tidak diganggu, matikan handphone atau blackberry Anda. Dan jangan lupa kunci pintu rapat-rapat.
Selamat berpijat-pijatan!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
20 Juli 2014 pukul 11.23 delete

Jasa Pijat Khusus utk wanita.Pijat sensualitas,Pijat kebugaran,Pijat relaksasi,Pijat yoni tantra.Khusus wanita rasakan sensasi nikmatnya,hubungi 085770579906

Reply
avatar