Belajar Internet Marketing

Gairah Seks Wanita Naik Turun

HUBUNGAN seks bersama pasangan di ranjang sering kali tidak membuahkan hasil maksimal? Cari tahu penyebabnya, mungkin pasangan sedang menyimpan masalah.

”Wanita yang menyimpan masalah tidak mudah berhubungan seks bersama pasangannya,” jelas Aline Zoldbrod PhD, terapis seks dan penulis buku ”Sex Talk”, seperti dikutip dari Redbookmag, Kamis (14/1/2010).



Menurut Zoldbrod, tingkat gairah seks wanita cenderung fluktuatif. Terkadang wanita dingin saat menerima ajakan bercinta pasangannya, tapi di waktu lain gairah seks wanita bisa menggebu-gebu di ranjang.

Kondisi tersebut bertolak belakang dengan kehidupan seksual pria. Di mana pria bisa menjaga gairah seksnya tetap menyala setiap kali bercinta.

”Masalah kecil yang melintas di pikiran bisa membuyarkan kosentrasi wanita saat bercinta. Misalnya, wanita lupa mencuci baju saat memulai aksi bercinta dengan pasangannya,” tambah Zoldbrod.

Untuk meminimalisr masalah yang bisa mengganggu hubungan seks di ranjang, Zoldrod menyarankan kepada pasangan suami istri untuk mengedepankan komunikasi efektif. Bila perlu, wanita menulis seluruh tugas penting keluarga untuk diselesaikan bersama suami.

”Ketika masalah selesai, Anda dan pasangan bisa menikmati hubungan seks yang indah
Previous
Next Post »