Belajar Internet Marketing

Ciri Wanita yang Membuat Pria Naik Turun

APAKAH cantik saja cukup untuk membuat gairah pria "on"? Ternyata tidak. Ada beberapa rahasia yang dimiliki kaum hawa yang mampu memikat lawan jenis. Mau tahu apa saja? Intip tips dari Askmen.com berikut ini:

1. Dalaman mengintip

Pria lebih suka menyaksikan wanita yang mengenakan dalaman "mengintip" dibanding mereka yang telanjang sama sekali. Tidak heran, rok mini jauh lebih menantang laki-laki dibanding mereka yang mengenakan bikini.

2. Bibir penuh

Pria suka mencium, tidak dipungkiri lagi. Mereka sangat suka mencium perempuan berbibir penuh layaknya Angelina Jolie. Siapa yang tidak mendambakan bibir superpenuh pacar Brad Pitt ini?

3. Film porno

Percaya tidak, laki-laki lebih mudah menoleh pada wanita yang wajahnya mirip-mirip dengan pemeran di film biru. Entah perawakan atau gayanya.

4. Bicara jorok

Jangan ragu-ragu ngomong agak jorok terhadap pria. Kebanyakan kaum pria beranggapan, para wanita yang berani ngomong jorok layak diperjuangkan karena pasti "oke" saat di ranjang.

5. Lidah bertindik

Sekali pria melihat wanita yang ditindik lidahnya, tak ada hal lain yang dipikirkan selain "membayangkan keintiman" yang dijalin bersama wanita tersebut. Perempuan yang berani menindik lidah tidak diragukan lagi juga berani menghadapi tantangan bercinta yang paling liar sekali pun dari pasangan
Previous
Next Post »