Belajar Internet Marketing

Menu Bercinta Seleb Hollywood


Bercinta, tak luput dari kehidupan para selebritis Hollywood. Beragam cara dilakukan untuk membuat kehidupan seks mereka tetap bergelora. Dari ritual berbugil ria ala Christina Aguilera, Posh Spice yang "tidur" setiap malam dengan David Beckham, sampai dengan kebiasaan sanggama ala Jennifer Connelly.

Dalam perayaan ulang tahun perkawinan pertama, Christina Aguilera dan Jordan Bratman melakukan ritual berbugil ria di hari minggu. Meski di mata sebagian orang cara ini tidak terlihat seksi, namun bagi Christina, ini merupakan cara terseksi untuk membuat kehidupan seks mereka selalu hot.

“Di hari minggu, kami melakukan apapun di rumah. Kami saling menelanjangi, dan nyaman dengan aktivitas itu. Kami tidak butuh pergi ke manapun. Kami hanya melakukannya berdua saja. Termasuk juga memasak tanpa busana. Ya, kami bugil ketika memasak. Ritual ini kami namakan Naked Sundays. Saya dan suami mengklaim diri kami menjadi pasangan paling nyaman dengan kegiatan seks yang dijalankan,” ujar pelantun Genie in a Bottle tersebut, seperti dikutip dari Popcrunch.

Sedangkan Victoria Beckham, yang menjadi ikon produk lingerie Emporio Armani bersama suaminya, mulai terbuka seputar kehidupan seksualnya saat ampil dalam sebuah acara TV show di New York beberapa waktu lalu. Vic mengungkapkan resep harmonis dalam kehidupan seksualnya dengan David Beckham.

“Kami sangat beruntung dapat memiliki satu sama lain. Aku benar-benar merasa bahwa David adalah belahan jiwaku. Aku telah bertemu belahan jiwaku. Dia juga seorang ayah yang hebat untuk anak-anakku. Dan tentu saja suami yang baik. Aku merasa masih seksi dalam mengarungi bahligai perkawinanku selama 10 tahun bersamanya. Sebab, aku mencoba 'tidur' setiap malam dengan David Beckham,” paparnya melalui Dailymail.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meletupkan kembali hasrat bercinta seperti ketika malam pertama. Mulai dari gaya bercinta terbaru, hingga lokasi terpanas bisa membuat kehidupan seksual lebih menyenangkan.
Tak hanya itu saja, berhubungan intim sambil melakukan kegiatan lainnya pun tetap dapat membuat hasrat bercinta tetap bergelora. Seperti yang dilakukan selebriti Hollywood Jennifer Connelly. Begitu seperti yang dilansir dari She Knows.

Meski sibuk berkarier di dunia perfilman dan mengurus kedua anaknya, namun tak membuat keintiman bintang "A Beautiful Mind" ini bersama pasangannya memudar.

"Aku berhubungan intim, sambil membaca buku atau sambil berbicara di telepon. Anda dapat mengerjakan hal lainnya sambil bercinta," ungkapnya pada Majalah Esquire.

Bahkan, peraih penghargaan Golden Globe ini tetap bisa bergumul sambil belanja. Wow!

"Jika bercinta dalam kondisi ruang kamar yang cukup gelap, aku tetap bisa melakukannya sambil belanja online di internet," aku bintang "He's Just Not That Into You" ini.

Jadi, kata siapa seks harus dilakukan dengan menyita banyak waktu? Atau, harus terfokus pada aksi saling 'memuaskan' saja? Kenyataannya, banyak aktivitas yang masih dapat dikerjakan saat penetrasi berlangsung.

Nah, pasangan mana yang Anda tiru?
Previous
Next Post »