Belajar Internet Marketing

Variasi Pergumulan Menarik


SESI bercinta terasa kurang nikmat kalau langsung menuju babak inti. Pastikan setiap sentuhan dan aksi sebelum bergumul siap membawa Anda dan pasangan menuju klimaks.

Berikut beberapa alternatif sesi foreplay dan play yang patut Anda coba, seperti okezone lansir dari Sheknows.

Saksikan film erotis berdua

Menyaksikan film erotis bersama pun bisa menjadi bagian menyenangkan di awal pertempuran. Sambil menyaksikan film erotis berdua, Anda pun bisa sesekali mencumbunya atau merangsang area vitalnya.

Mainkan permainan dewasa

Pertempuran akan terasa seru jika diwarnai dengan permainan. Kali ini Anda dan pasangan bisa memanfaatkan permainan dadu.

Setiap sisi dadu yang telah dihiasi tulisan, seperti bibir, dada, paha, atau area tubuh lainnya, ataupun juga dengan tulisan berbagai aksi, seperti menjilat, mencium, atau meremas.

Masing-masing Anda bergantian mengocok dadu dan bebas memberikan sensasi sesuai dengan yang tertulis di sisi dadu tersebut. Nikmati sensasi dari permainan ini sehingga pertempuran terasa kian mengasyikan.

Variasi posisi ala Kama Sutra

Anda dan pasangan juga bisa menemukan lebih dari 60 variasi posisi berbeda yang siap memberikan sensasi kejutan dalam setiap pertempuran. Berbagai variasi posisi ini bisa didapatkan dari Kama Sutra.

Jadi sekarang tak ada alasan untuk tidak mencobanya. Paling tidak dalam satu minggu, Anda dan pasangan bisa mencoba satu posisi baru.

Ngeseks di luar kamar

Terkadang mengubah lokasi bercinta menjadi sebuah inovasi yang membawa hasil luar biasa. Tak perlu takut ketahuan dengan aksi nakal ini jika Anda berdua bisa memastikan lokasi tersebut cukup aman dan tidak terjangkau orang lain. Lokasi baru bisa membuat gairah kian meningkat, terlebih bila lokasi ini tergolong penuh dengan tantangan.
Previous
Next Post »