Belajar Internet Marketing

Cara Puaskan Hasrat Wanita


SIAPA bilang bercinta itu sulit? Hubungan seks hanya bisa dilakukan dengan mudah, asal Anda tahu caranya.

Seperti dikutip dari Askmen, untuk memuaskan hasrat seorang wanita tentunya ada cara-cara khusus, dan terkadang hal ini suka terlewati oleh para pria, seperti:

Kesan pertama

Kini, saatnya Anda tampil beda. Jangan biarkan pasangan tak bersemangat di ranjang, gara-gara melihat penampilan Anda tak sempurna. Buatlah kedua bola matanya terkesima, karena kesan pertama begitu menggoda. Aksi selanjutnya, terserah Anda.

Persiapan akan memengaruhi mood-nya

Selain suasana romantis, gairah seks wanita bisa terpacu cepat dengan alunan musik yang lembut. Untuk itulah, Anda harus pintar membaca situasi saat memulai aksi bercinta. Caranya, putarlah lagu kenangan berdua sambil melempar kalimat cinta kepadanya.

Persiapan matang

Siapakan segala hal yang mendukung ajang bergumulan Anda berdua sukses. Salah satunya, menyemprotkan aroma parfum favorit si dia. Tak ayal jika ajang bercinta kali ini lebih bervariasi.

Ciuman hot

Mulailah dengan ciuman lembut hingga menuju yang lebih hot. Jika ingin lebih lama berciuman dengannya, Anda lebih baik menyikat gigi terlebih dahulu. Biarkan kesegaran mulut membuatnya terhanyut dalam ciuman hot yang Anda berikan.

Variasi posisi dan lokasi

Tentu saja dengan variasi gaya bercinta dan pemilihan lokasi tepat membuat pasangan tidak mengalami kebosanan. Justru dia yang akan memulainya dan membawa Anda ke "pertempuran" yang menantang.
Previous
Next Post »