Belajar Internet Marketing

Tip dan Trik Sukses Flirting



URUSAN mencuri hati wanita memang susah-susah gampang. Berbagai cara membuktikan, penampilan fisik ternyata tidak mendominasi penilaian wanita terhadap pria.

Askmen menyingkap tip flirting sukses untuk Anda para pencari cinta, berikut ini:

Jelas berkata-kata

Manfaatkan wawasan Anda untuk menarik perhatiannya, misal seputar karya sastra. Kemampuan Anda dalam berbicara memungkinkan ia bisa melihat Anda lebih dalam.
Triknya, gunakan kata-kata cerdas untuk memberi kesan baik, tapi jangan terlalu berbelit-belit. Hindari pula kata-kata yang Anda sendiri tidak tahu artinya, khawatir ia bertanya, Anda akan malu karenanya.

Lemparkan lelucon menarik

Cara berikutnya adalah melemparkan lelucon orisinil yang tidak “berbahaya”, seperti membuat lelucon seputar peristiwa politik atau hukum yang kini marak diberitakan.
Anda bisa juga memanfaatkan keadaan sekitar sebagai bahan guyonan untuk menciptakan atmosfir bersahabat di antara Anda berdua. Saat ia merasa semakin nyaman, Anda bisa membangun kesempatan lebih intens untuk mencuri hatinya.

Rileks

Jangan tegang saat ngobrol dengannya. Biarkan percakapan yang terjadi mengalir apa adanya. Anda bisa menilai karakternya lewat caranya merespon obrolan Anda dan juga bahasa tubuhnya selama bicara.

Buat ia merasa bahagia

Lemparkan topik pembicaraan yang menarik minat dan kesukaannya, seperti liburan, belanja, dan buku. Bahan obrolan tersebut membuatnya merasa lebih dekat dengan Anda.

Buat ia merasa satu-satunya

Raih kesan bahwa dia adalah seorang wanita luar biasa, dan Anda akan selamanya bertingkah baik padanya. Caranya, jangan alihkan mata Anda darinya saat bicara. Juga, jangan pedulikan kehadiran orang baru di sekitar Anda untuk membuat merasa spesial.
Previous
Next Post »