Belajar Internet Marketing

5 Resolusi Tahun Baru dalam Pernikahan

JADIKAN momen 1 Januari mendatang untuk membuat resolusi Tahun Baru dalam pernikahan Anda. Resolusi sederhana yang siap menjaga cinta Anda berdua tetap indah dan membahagiakan.

Tak ada kesempatan yang lebih baik daripada Tahun Baru untuk memperbarui komitmen dalam cinta. Sheknows mengupas lima resolusi Tahun Baru untuk menjadikan pernikahan Anda lebih kuat, lebih sehat, dan lebih saling mencintai dari hari ke hari.

Resolusi pertama: menghabiskan lebih banyak waktu bersama

Makna 'bersama' di sini bukan Anda dan pasangan sama-sama menghabiskan waktu, tapi Anda berdua menghabiskan waktu bersama. Jadi, kalau Anda melakukan pekerjaan rumah tangga di dekat pasangan sementara ia asyik menonton televisi, maka itu bukan menghabiskan waktu bersama. Berapa banyak waktu telah benar-benar Anda lalui berdua?

Kalau Anda tak punya waktu rutin kencan malam mingguan, kini saatnya habiskan waktu untuk ngobrol dan lakukan sesuatu yang menyenangkan. Bahkan, Presiden Obama dan sang istri pun tetap punya waktu untuk makan malam dan bercengkerama meski memimpin negara besar. Mengapa Anda tidak?

Resolusi kedua: ucapkan terima kasih pada pasangan setiap hari

Sebelum dan awal menikah rasanya Anda berdua mudah mengumbar kata cinta. Anda pun menilai segala yang dilakukannya sangat berharga. Jadi, resolusi paling sederhana tahun ini adalah, lebih saling menghargai.

Cara termudah mewujudkannya adalah dengan membuat “aturan” berterima kasih atau memuji pasangan setiap hari, apakah untuk hal sepele, seperti mengajak anak bermain di pagi hari saat Anda masih tidur.

Resolusi ini akan mengingatkan Anda berdua untuk saling bersyukur karena telah diberi pasangan terbaik oleh Tuhan.

Resolusi ketiga: mengurangi stres dalam hubungan

Selain merusak hubungan, beradu pendapat dan perbincangan penuh ketegangan juga menyebabkan masalah kesehatan serius, termasuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Jadi, cobalah membuat resolusi tahun ini untuk mengurangi stres dari kehidupan Anda sebanyak mungkin. Anda bisa mengawalinya dengan saling memberikan pijatan dan mandi busa bersama.

Resolusi keempat: lebih banyak bercinta

Jadikan 2010 adalah tahun terseksi Anda dengan membuat prioritas lebih banyak waktu bercinta bersama pasangan. Bahkan jika Anda sudah rutin bercinta, selalu ada celah untuk ekstra seks. Sebagai contoh, kalau dia cenderung menjadi penggagas romantisme, kini saatnya Anda mencumbunya lebih dulu, setidaknya satu atau dua kali sebulan. Tambahkan pula elemen-elemen yang siap memanaskan ranjang, misal menjajal gaya atau sex toys baru.

Resolusi kelima: lebih baik lagi setiap harinya

Buat tujuan dalam pernikahan yang akan membantu menjaga hubungan Anda berdua tetap dalam jalur. Apakah Anda berjanji untuk memperbaiki gaya berkomunikasi atau berkomitmen lebih bisa saling mencintai.
Previous
Next Post »